"Gimana rosie? Baju dari butik mama aku cocok kan?" Tanya jihyo pada lisa yang duduk di taman bersama jisoo.
Lisa menggendikkan bahunya "ga tau, rosie baru ngasihin bajunya barusan"
"Hah? Rosie sendiri? Bukannya tadi mau di titipin taehyung?" Pekik mina
Jisoo mengangguk, "niatnya gitu, tapi kata taehyung, jungkook ga bakal nerima karena bukan orangnya sendiri yang ngasih"
"Kok bisa gitu ya? Dulu waktu yeri minta maaf gara gara gak sengaja numpahin es di jaketnya yang di taruh di meja, dia terima terima aja tuh di titipin lewat mingyu" ucap mina menerka nerka.
"Loh, iya ya. Tzuyu juga gitu kan dulu? Dia nitip makanan buat gantiin makanannya yang di jatuhin lewat bambam juga di terima terima aja" sahut lisa.
Jisoo menghela nafas panjang lalu menggeleng "mungkin dia tertarik sama rosie"
"APA?!!"
Ketiga gadis cantik itu langsung menatap jisoo serius "tadi bilang apa kak?" Tanya jihyo
"Apa? Mungkin jungkook tertarik sama rosie kan? Salah ya?" Balas jisoo.
"Kok kak jisoo bisa mikir sampe situ?" Tanya lisa
Jisoo mengernyitkan dahinya "kenapa gak bisa? Katanya yg dulu dulu klo mau nuker barang yg di rusak di titipin boleh, kok pas sama rosie ga---"
"Temen temen!!!!"
Tiba tiba rosie datang dengan berlari menuju ke empat temannya, wajah gadis itu nampak memerah seperti tomat.
"Loh rosie, pipi kamu kenapa merah gini?" Tanya mina khawatir dan langsung memegang pipi sahabatnya itu.
"Iya ih, kamu di apain sama jungkook sie?" Sahut jihyo
"Kamu di tampar? Iya?" Tebak jisoo
"Apa? Di tampar, wah perlu di kasih pelajaran nih" ucap lisa dengan menaikkan lengan jaketnnya ke atas sampai siku.
Sontak rosie menatap lisa "emangnya kamu berani lis?"
Gadis thailand itu menyengir lalu menggeleng "hehehe, engga. Liat tattonya aja aku takut" ungkapnya
Rosie ikut mengangguk "aku juga takut, tangannya gede. Bibirnya ada tindiknya, kayak abang abang yang jaga di depan rumah"
"Ih, jangan ngomong gitu rosie, nanti fansnya denger" bisik mina.
Sontak rosie menutup mulutnya sendiri, dan saat tangannya menyentuh bibirnya, ia kembali teringat akan hal yang membuat pipinya memerah tadi.
"My first kiss" gumamnya lagi
"Hah? Maksudnya?" Tanya jisoo yang mendengar gumaman rosie barusan.
Sontak gadis itu menggeleng lalu berdiri, "temen temen, aku pulang dulu ya. Tiba tiba aku pusing" jawabnya
"Hah? Pusing, kamu habis di apain sama jungkook rosie?"
"Enggak di apa apain kok mina, cuma aku tiba tiba pusing aja. Udah yaa, bye bye. Makasih udah nungguin, aku pulang duluan yaaa" pamit gadis itu lalu melenggang pergi begitu saja dari sana.
"Eh, rosie!
"Ih kenapa sih tuh anak, kayaknya agak konslet ya" celetuk lisa.
"Eh! Jangan asal ngomong lalisa!"
"Emang iya kok kak, kayaknya si rosie agak konslet habis ketemu jungkook. Otaknya jadi tambah eror" bela jihyo
Mina yang mendengar itu hanya terkikii geli.
"Udah ah, ayo pulang. Jennie tinggalin aja, pasti lagi ngebucin sama ayangnya.
Lisa mengangguk setuju, "kak jisoo kalau mau ngebucin sama bang jimin juga boleh kok" sahutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
Fanfiction[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...