19

1.2K 202 24
                                    

"APA?!!!"

"Babe kenapa?"

Semua yang ada di mobil langsung menoleh ke arah jennie saat gadis itu tiba tiba berteriak.

Rosie juga yang terkejut langsung mendudukan tubuhnya dengan tergesa.

"Rosie?! Beneran?!" Bukannya menjawab pertanyaan dari taehyung, jennie malah berbalik menghadap rosie dan bertanya pada gadis itu.

Sontak rosie menatap jungkook, jungkook sendiri terlihat diam mematung.

"Beneran apasih kak?" Tanya lisa penasaran.

"Iya, beneran apanya sih jen, tiba2 teriak gitu" timpal jisoo.

"Ayo jawab rosie?! Ini beneran?" Jennie tak menggubris pertanyaan teman temannya, gadis itu masih tetap tertuju pada rosie.

Rosie yang ketakutan, tanpa sadar meremat dan memeluk erat lengan jungkook.

"Babe, tanyanya pelan pelan dong, rosie takut tuh" taehyung mencoba menenangkan gadisnya. "Lagian apasih yang bener atau enggak hmm?" Imbuhnya.

"Kalian gak denger?" Tanya jennie

Jantung rosie berdebar semakin kencang, ia bahkan semakin merapatkan tubuhnya dengan jungkook.

Jisoo, lisa, dan bambam menggeleng.

"Denger apaan dah kak? Perasaan dari tadi gak denger apa apa?" Sahut mingyu yang menoleh ke belakang.

Kini jennie menghadap taehyung, "kamu juga gak denger?" Tanyanya

Taehyung menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Ck, masak kalian semua gak ada yang denger sih? Kalian budeg ya?!" Omel jennie

"Lagian denger apaansih kak?" Lagi lagi bambam bertanya, lelaki itu semakin di buat penasaran dengan apa yang di dengar oleh jennie.

Sedangkan jungkook masih diam, namun lelaki itu kini mulai merengkuh pinggang rosie dan mendekap tubuh gadisnya erat. Ia juga menarik kepala rosie agar bersandar di dadanya.

Jennie kembali memusatkan pandangannya pada rosie. "Rosie kamu beneran?"

"B-beneran a-apa kak?"

"Kamu beneran di tembak sama anak sastra itu tadi siang?"

Sontak suasana dalam mobil yang awalnya tegang kini menjadi tenang. Mingyu dan jaehyun menepuk dahinya lalu kembali fokus bermain game, sedangkan yang lain masih setia mendengarkan apa obrolan jennie.

"Anak sastra siapa babe?" Tanya taehyung.

"Bentar bentar, jangan bilang-- -jangan bilang rosie di tembak sama cha eunwoo, iya cha eunwoo. Anak sastra yang gantengnya ke lewat batas itu. Iya kaaann" histeris lisa.

Jungkook yang mendengar itu langsung menunduk menatap kekasihnya, apakah benar yang dikatakan para sahabatnya ini? Secepat itukah orang orang mendekati kekasihnya.

"Kamu tau dari mana jen?" Tanya jisoo.

Jennie menunjukan ponselnya yang sedang terhubung dengan panggilan seseorang "nih yeri telfon ngabarin aku, makanya aku nanya massk kalian ga denger si yeri teriak teriak di telfon" jelasnya.

Taehyung yang duduk disamping jennie mengulum bibirnya menahan tawa lalu mengulurkan tangannya ke telinga sang gadis "gimana kita mau denger babe? Kamu aja telfonannya pakek earphone" jawabnya dengan mengambil salah satu earphone di telinga jennie.

Menyadari kekeliruannya jennie hanya bisa menyengir lucu, "eh iya, maap. Jadi beneran rosie? Kamu di tembak sama eunwoo? Terus kamu jawab apa?".

Rosie terdiam lalu mendongak menatap jungkook yang ternyata juga menatapnya. Gadis itu kemudian memeluk erat pinggang jungkook dan mengangguk pelan dalam dekapan sang lelaki.

24/7 [M]  (ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang