"Gyu, besok ikut gue yuk" ajak taehyung pada pemuda berkulit sedikit gelap yang duduk di sampingnya.
Mingyu menoleh lalu menggeleng, "ogah" jawabnya
"Emang mau kemanasih?" Tanya bambam yang datang dengan membawa semangkuk bakso yang lengkap dengan pangsitnya.
"Ngedate" jawab mingyu setelah meneguk habis minuman bersoda milik taehyung.
Bambam hanya menganggu anggukan kepalanya "ngedate kok ngajak mingyu, mau lu jadiin obat nyamuk?" Kekehnya
"Ya enggaklah, maksud gue, dia bawa pasangan sendiri gitu loh. Jadi kayak double date gitu" jelas taehyung.
"Emang kemanasih?" Tanya mingyu.
Taehyung berdecak, "tanya doang, diajakin kagak mau"
"Masalahnya gue sama siape? Lu tau gue ngejomblo"
"Sama lisa mau gak? Gue comblangin" tawar bambam.
Sontak mingyu mengernyitkan dahinya "lisa? Lisa siapa? Yang mana?" Tanyanya
"Ah elah, lisa yang nabrak mobil lo, yang lu tolak uang ganti ruginya" jawab taehyung
"Oalah, yang itu yang aneh itu ya? Yang ponian itu kan?"
Bambam mengangguk, "lu juga aneh njing" makinya
Sontak taehyung tertawa terbahak "hahahah, gimana nih? Pada mau gak? Apa lu aja bam, nih gue bawa tiketnya" tawar pemuda itu lagi dengan merogoh tasnya mencari tiket yang akan ia tunjukkan pada teman temannya.
"Lagian aneh aneh banget, beli 4 tiket segala. Kalau gue sih ngedate ya duaduaan aja bisa mojok" ucap mingyu.
"Iya, gue sih kalau besok mau nganterin nyokap arisan" timpal bambam.
Taehyung kemudian menunjukan 4 tiket di tangannya "masalahnya, gue salah beli tiket. Awalnya gue beli buat nonton lampion, eh ternyata ayang jennie maunya ke karnaval. Ini juga bisa di pakek mulai hari ini kok bam, ini masa berlakunya 3 hari noh" jawabnya sembari menyodorkan tiket itu.
"Lah yaudah, ngapa gak di pakek aja dua duanya? Ribet banget" tanya mingyu sembari mengambil tiket tiket itu dan mengamatinya "lah ini juga tempatnya cuma sebelahan, kan bisa di pakek semuanya?" Lanjutnya
"Heheh iya, tapi gue butuh duit juga buat jajan gyu, makanya gue tawarin ke lo yang satu" kata taehyung dengan menggaruk lehernya yang tak gatal.
"What the fuck! Jadi ini maksudnya lu jual? Kirain gratisan" pekik bambam
Taehyung mengangguk, "nih bam, hari ini juga bisa kok. Pulang kuliah kan entar sorean tu, langsung aja" jawabnya
"Awalnya gue tertarik. tapi pas lu bilang bayar, Gue jadi gak tertarik lagi. Apalagi ini tiket mahal, mending buat jajan velk motor" ujar pemuda thailand itu
"Gyu, please gyu" sekarang taehyung memohon
Mingyu menggeleng, "gue uang 7 juta mending buat modif motor tae" jawabnya
"Huft! Terus gimana dong?"
"Harusnya kalau tiket beginian itu, lu tawarin si jaehyun atau si yugyeom" saran bambam
"Mereka gak mau, malah katanya suruh nawarin ke kalian" jawab taehyung lesu.
Melihat sahabatnya memelas membuat mingyu terkikik geli.
"Coba lu tawarin jungkook, siapa tau dia mau"
°°°
Mulut jennie dan lisa menganga tak percaya saat tiba tiba seorang gadis yang disinyalir adalah pengikut sekte gadis pecinta jungkook datang ke taman tempat mereka nongkrong dan langsung bersimpuh di depan rosie.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
Fanfiction[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...