8

1.9K 247 46
                                    

"Kenapa lu jung dari tadi gue liatin senyam senyum aje" tegur bambam yang berdiri di samping jungkook yang sedang asik melihat perunjukan di depannya.

Namun lelaki jeon itu tak menggubris pertanyaan sang sahabat dan malah asik sendiri.

"Ah elah, di tanyain juga" gerutu bambam yang sebal di abaikan oleh sahabatnya.

Tak lama setelah itu pertunjukan di depan selesai, dan para mahasiswa berhamburan pergi membubarkan diri masing masing.

"Itu tadi yang tampil si rosie ya?" Tanya mingyu setelah sampai di markas dan bercengkrama dengan para sahabatnya.

Bambam mengangguk, "iya, temennya si lisa" jawabnya.

"Dia yang katanya kemarin mau cuti itu kan?" sahut jaehyun

Bambam mengangguk, "udah cuti malah, 3 bulan" jawabnya

"kenapa cuti? nikah?" tanya yugyeom

"enggaklah, dia ikut pulang ke aussie"

"lu tau banget ming kayaknya" goda bambam,

mingyu berdecak, "ya gimana gak tau, tiap nongkrong di kantin, temen temen satu angkatan yang cowo ngomongin tuh anak mulu, fanboynya die kan banyak" decaknya

jungkook di situ hanya diam mendengarkan, seprti biasa, lelaki itu enggan menanggapi hal yang tidak terlalu penting. apalagi soal perempuan, no comment.


selang beberapahari setelah itu, taehyung teman satu genk jungkook mengumumkan hubungan percintaannya bersama jennie, teman akrab rosie. karena hubungan kedua sejoli itu, mau tak mau mereka akan saling bersinggungan, seperti saat ini. rosie berdiri sendirian di salah satu stand makanan di kantin menunggu jennie yang masih berjalan jauh di belakangnya karena mengobrol dengan taehyung.

"udah belum pesennnya" tegur seseorang dari belakang, sontak gadis cantik itu menoleh

reflek tubuhnya mundur begitu saja saat melihat sosok yang berdiri di belakangnya "eeh kak jungkook" sapanya dengan sedikit gemetar ketakutan

"udah belum pesennya?" tanya lelaki itu sekali lagi.

namun bukannya menjawab, rosie malah menggelengkan kepalanya cepat lalu berlari begitu saja dari hadapan lelaki jeon itu.

"eh, kenapa tuh rosie?" tanya bambam yang kebetulan datang dan melihat rosie berlari seperti ketakutan.

jungkook hanya menggendikan bahunya acuh lalu kembali menghadap kedepan, ia kemudian menyipitkan matanya saat mellihat sebuah benda tergeletak di meja depan stand dan cepat cepat mengambilnyaa.

"eh, sie, kenapa?" tanya jennie yang terkejut melihat sahabatnya itu berlari menuju kearahnya dan terlihat ketakutan,

"k-kak jennie, aku ke kantinnya bareng kakak sama kak taehyung aja ya?"

sontak taehyung dan jennie saling tatap merasa bingung dengan tingkah aneh rosie.

"loh, tadi katanya tadi mau duluan cantik, kok balik lagi? ada yang gangguin kamu ya? siapa? sini kak taehyung hajar"

"iya, ada yang gangguin kamu ya pasti, siapa? biar cowo kak jennie hajar" sahut jennie

rosie hanya menggelengkan kepalanya lalu meraih lengan jennie untuk di peluknya,

"rosie mau kok jadi nyamuknya kak jennie sama kak taehyung, kita kekantinnya bareng aja ya, disana ada kak jungkook rosie takut banget, rosie aja gemeteran liatnya"

24/7 [M]  (ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang