Bugh!
"Saga Anjing!"
Bugh!
Saga yang tak terima di hajar oleh jungkook langsung membalas pukulan pemuda jeon itu.
"Jungkook! Saga! Stop!" Teriak rosie dengan merentangkan tangannya mencoba melerai kedua lelaki itu.
"Jaga ya mulut lo! Rosie itu istri gue!" Tunjuk jungkook pada saga.
Saga menyunggingkan senyumnya, "apa? Istri? Kalau emang rosie istri lu? Terus kenapa lu selingkuh anjing! Padahal istri lo lagi hamil!!!!"
Para mahasiswa yang ada disana terlihat terbengong mendengar ucapan saga barusan. Sedangkan rosie terlihat panik, ia takut teman temannya akan menghujatnya.
"Gue gak salah denger kan? Rosie hamil?"
"What? Rosie hamil anaknya jungkook?"
"Bentar bentar, ini beneran? Rosie hamil? Mereka udah nikah?"
"Woah! Ga nyang cewe se polos rosie bisa hamil juga di luar nikah"
"Heh! Budeg apa gimana lo? Tadi cowo itu blg rosie istrinya jungkook, berarti mereka udah nikah"
"Ya bisa aja jungkook nikahin rosie karena udah hamil duluan"
Jennie yang mendengar bisikan bisikan itu mulai mendekat pada rosie dan memeluk wanita itu. "Kita pergi dari sini yuk, biar taehyung yang ngurusin mereka berdua" bisiknya.
"Aku malu kak" lirih rosie yang kini menyembunyikan kepalanya di pundak jennie.
Taehyung yang melihat jennie melotot padanya sontak mendekat ke arah jungkook dan saga "kalau mau berantem jangan disini, lihat tuh kalian jadi tontonan mahasiswa. Kasian rosie" ucapnya pada kedua lelaki itu.
"Ayo rosie, kamu pulang sama aku" ajak saga mencoba meraih tangan rosie. Namun dengan cepat jungkook menyentaknya.
"Gausah macem macem lu! Rosie istri gue!" Desis jungkook yang langsung menarik rosie kedalam rangkulannya.
Rosie sendiri hanya menurut di rangkul oleh jungkook, ia sama sekali tak memberontak.
"Ayo rosie, kamu mau pulang sama aku, atau bajingan itu?" Tanya saga dengan menunjuk jungkook.
"Lo yang bajingan" maki jungkook tak tertahan.
"Jung, udah" lirih rosie dengan memegang dada jungkook. "Maaf ga, aku pulang sama jungkook ya" imbuhnya.
Saga mengernyitkan dahinya bingung, "kenapa sie? Dia udah selingkuhin kamu. Kamu masih mau balik lagi sama dia? Dia udah selingkuhin kamu 2 kali rosie, 2 kali" tanyanya dengan jengkel karena rosie masih mau bersama jungkook.
"Ga, biarin mereka selesaiin masalahnya dulu. Bisa aja kan yang kemarin itu salah paham aja. Udah, lu gak usah ikut campur urusan rumah tangga rosie" sahut taehyung.
"Gimana gue gak ikut campur? Sahabat lo ini udah 2 kali nyakitin rosie, cewe yang gue cinta!" Balas saga.
Mendengar saga mengatakan rosie adalah gadis yang dicintainya membuat jungkook kembali mendidih. Rosie yang melihat itu langsung menarik sang suami pergi dari sana sebelum kembali membuat kegaduhan.
"Gak nyangka rosie hamil"
"Inisih seoah versi kedua, tapi bedanya yang ini cowonya mau tanggung jawab"
"Keliatannya aja polos ternyata sama aja kayak cewe lain"
Jungkook menghentikan langkahnya saat mendengar salah seorang mahasiswa membicarakan soal kehamilan rosie. Lelaki itu menoleh menatap mahasiswa itu dan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
Фанфик[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...