2 bulan berlalu, selama itu juga para sahabat tak ada yang tau tentang pernikahan rosie dan jungkook. Sepasang suami istri itu benar benar menata rapi semua rahasianya, mereka bahkan membuat jadwal khusus untuk bermain dengan para sahabat. Seperti saat ini, mereka sedang berkumpul di kantin setelah jam mata kuliah usai.
"Sie, kamu gendutan ya sekarang" ucap bambam yang menyadari perubahan tubuh rosie.
Mingyu mengangguk setuju, "iyalah, gimana gak gendut. Sekali makan aja dua porsi" sahutnya.
Sedangkan rosie hanya tersenyum menanggapi kedua sahabat suaminya.
"Sie ikut ngegym yuk, perut kamu tuh sekarang keliatan buncit" ajak jennie.
"Boleh, kapan?"
"Emm nanti sore gimana?"
Rosie mengangguk lalu menatap jungkook yang sedari tadi juga menatapnya "anterin ya?"
Lelaki jeon itu mengangguk, "iya sayang, aku anterin"
"Lu udah sehat jung?" Sahut taehyung.
"Eh iya, lu udah sehat? Perasaan beberapa waktu terakhir ini lu sering banget mual mual. Kayak orang hamil aja" celetuk bambam
"Hahaha, iya nih. Mungkin asam lambung gue naik kali ya"
"Makanya jangan terlalu kecapekan. Lagian lu aneh, masih 1 semester lagi udah kerja aja. Kenapa ga nunggu besok lulus aja dah?" Tanya mingyu.
Jungkook hanya tersenyum "ya gapapa, kan pingin mandiri"
"Hadeehh gaya gayaan lu jung jung" ejek taehyung.
"Ya tapi ada baiknya sih si jungkook, jadi dia pacaran tuh pakek hasil keringetnya sendiri. Bukan di modalin sama ortunya. Kayak samping gue nih" sindir bambam dengan melirik taehyung
Taehyung yang merasa tersindir langsung menjambak bambam "enak aja! Gue modal tau, mending gue punya pacar. Lah elu, jomblo hahahahahah"
Pada akhirnya mereka saling ejek satu sama lain, sampai dering ponsel jungkook menghentikan tawa mereka.
"Halo?"
"...."
"Hah? Kok bisa?"
"..."
"Yaudah yaudah, aku kesana sekarang"
"..."
"Oke"
"Kenapa jung?" Tanya rosie saat melihat raut wajah suaminya yang panik.
Jungkook memakai jaketnya dengan tergesa lalu berdiri "by, maaf ya aku harus ke kantor sekarang. Nanti kamu pulang naik taxi ya?"
"Terus aku periksanya gimana?"
"Besok ya, kita tunda"
"Loh kenapa jung? Emang Ada apa?"
"Ada hal penting yang harus aku selesaiin maaf ya by. I love you" jawab lelaki itu dengan tergesa.
Melihat wajah sahabatnya yang murung, lisa kemudian merangkul rosie.
"Udah gapapa. Nanti kamu pulangnya sama aku aja. Nanti kita jajan dulu" rayunya.
Ting!
Suara notifikasi ponsel rosie berbunyi, ia segera mengambil ponsel itu dan membuka pesannya.
Saga
Honey, aku baru pulang nih dari daegu. Nanti aku jemput ya, aku bawain oleh oleh.
"Kenapa sie?" Tanya jennie melihar raut wajah rosie yang nampak kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
Fanfiction[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...