❤
"Ini si rosie fansnya banyak banget ya? Bagasi aku sampe penuh sama barang barang titipan mereka" gerutu jisoo
Lisa yang duduk di belakang mengangguk setuju "iya nih, aku sampe sumpek. Apaan lagi ini, lagi sakit dikasih bunga se gede gaban. Aturannya, kasih makananlah" timpalnya
"Iya ya, rosie kan doyan makan. Kasih makanan aja ga sih harusnya? Kalau bunga sih, ga bisa di makan" sahut jennie
"Apaan? Tuh anak kalau laper semua di makan. Kalian lupa, dia pernah makan lilin?" Ucap jisoo
Sontak mobil berwarna biru itu di penuhi oleh suara tawa lisa dan jennie.
"Hahaha iyaya? Aku sampe lupa dia pernah makan lilin" kekeh jennie
"Emang ada ada aja tuh anak, tapi liat dia sakit begini aku juga ga tega. Mana tadi di video call keliatan pucet banget lagi"
"Iya lis, aku tadi yang jadi saksi matanya aja shock. Kalau kalian liat, pasti nangis. Si rosie jadi kayak tupai habis kecebur got" balas jennie
Jisoo menghela nafas panjang "kok bisa ya? Padahal rosie udah tanggung jawab loh. Butuh di hajar tuh si fans jungkook" omelnya.
"Ya bisa lah, mereka mah ga tau rosie udah tanggung jawab apa belum" jawab lisa.
"Terus tadi si jungkook gimana jen waktu liat rosie di bully ama fansnya?" Tanya jisoo
Namun jennie malah menyipitkan matanya menatap sebuah mobil sport yang keluar dari gerbang rumah sahabatnya.
"Eh itu siapa?" Tanya jennie dengan menunjuk aarah mobil keluar itu.
Jisoo sedikit memelankan mobilnya lalu mengamati mobil yang di tunjuk jennie. Lisapun sama, gadis berpkni itu sedikit memajukan kepalanya guna melihat siapa yang datang ke rumah sahabatnya malam malam begini.
"Kayak pernah liat mobilnya" gumam lisa
Jisoo dan jennie mengangguk "iya, kayak pernah liat gitu. Punya siapa ya?"
"Sepupunya rosie mungkin" jawab jisoo
"Daripada penasaran mending tanyain ke orangnya aja" ucap lisa memberi saran.
"Oh iya ya, ngapain capek capek mikir"
Taehyung, mingyu, dan yugyeom menatap tak percaya pada apa yang mereka lihat saat ini. Seorang jeon jungkook senyum senyum sendiri sambil menatap layar ponselnya.
"Dia habis darimana? Kok pulang pulang jadi kayak orang gila begini?" Bisik mingyu.
Yugyeom menggendikkan bahunya "ga tau, tapi tadi gue sempet liat dia mampir di toko coklat"
"Toko coklat? Dimana? Ngapain?" Tanya taehyung
"Ck, itu loh toko coklat deket kampus. Ya beli coklat lah" decaknya
Sontak mingyu dan taehyung saling tatap satu sama lain "buat siapa?" Ucap mereka berbarengan.
"Halooo whats up broooo!" Tiba tiba bambam datang dan menyapa mereka ber empat.
"Dari mana lu bam?" Tanya yugyeom
Bambam mendudukan dirinya di samping jungkook lalu mengambil botol minum lelaki itu hendak meminumnya.
"Habis nganterin lisa ke rumah kak jisoo" jawabnya lalu membuka botol minum kemasan itu.
"Eh! Jangan di minum! Punya gue nih!" Tahan jungkook dengan mengambil minuman botolan itu dari bambam.
"Eh, emang kenapa? Lu kena covid?" Tanyanya serius.
"Gak lah! Lu beli aja sono, gue kasih duitnya" ucap lelaki jeon itu sembari mengambil uang dalam kantong celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
أدب الهواة[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...