18

1.1K 208 33
                                    

Jungkook mulai membuka matanya saat mendengar suara jaehyun dan mingyu yang tertawa cukup keras di depan ruangannya.

"Loh, rosie!"

Lelaki itu langsung mendudukan dirinya saat menyadari kekasihnya tak ada di sampingnya.

"Jung, dah bangun lu? Pulang yuk, udah sore nih"  ucap bambam yang ternyata duduk di kursi samping ranjang jungkook.

"Rosie mana bam? Tadi dia disini kan?" Tanya lelaki jeon itu panik.

Bambam tersenyum lalu menepuk pundak jungkook "dia pulang, tadi di jemput sama si saga" jawabnya.

"Di jemput? Kenapa gak lu tahan sih bam, dia tadi lagi tidur loh!" Omelnya sembari turun dari ranjang.

"Iya, dia emang tadi lagi tidur, tidur di pelukan lo kan? Sampe kasian gue liatnya, ke gencet badan lu yang segede gaban gini" jawab bambam dengan berjalan di samping jungkook.

Terdengar decakan dari mulut jungkook yang sekarang sibuk memainkan ponselnya.

"Tadi gue sama mingyu udah nahan tuh cowo buat gak bawa rosie dulu. Tapi dia maksa, dia masuk ruangan lo terus bopong rosie gitu aja"

Sontak jungkook menghentikan langkahnya dan menatap tajam bambam "maksud lo?! Rosie di gendong sama si brengsek itu?"

Bambam mengangguk, "gue juga heran sama lo, masak lo gak kerasa sih, si rosie di ambil gitu aja dari dekapan lo"

"Wajar kali bam, dia kan kena pengaruh obat. Jadi tidurnya pules banget, sampe ga kerasa cewenya di ambil" sahut mingyu yang menyusul masuk ke ruangan jungkook.

"Yaudah sih jung, mending sekarang lu pulang terus istirahat. Besok sore jadi kan ikut ke villa gue?" Jaehyun yang melihat jungkook semakin menegang mencoba menenangkan lelaki itu.

Mingyu mengangguk setuju, "iya, mending lu istirahat deh. Besok jam 8 malem gue jemput"

"Kenapa berangkatnya malem sih?" Tanya bambam penasaran.

"Ya karena jalannya sepi, kalau sore ntar pasti macet. Apalagi ini weekend, pasti banyak juga yang mau liburan, apalagi villa gue itu letaknya di daerah area wisata" jelas jaehyun.

Jungkook hanya diam, ia tak mungkin ikut kalau kekasihnya tidak bersamanya.

"Terus jadinya kita naik mobil siapa?" Tanya bambam.

"Tenang, taehyung udah nyiapin mobil van sekaligus sopir dan asistennya buat kita. Jadi besok kita kumpul di rumahnya aja" jawab mingyu

"Terus yang cewe cewe gimana?"

Jaehyun terdiam, lalu melirik ke arah jungkook yang melamun.

"Cewe cewe ntar di jemput sama kak jennie terus kumpul di rumah taehyung"

"Rosie ikut?" Tanya mingyu mencoba memancing jungkook agar menanggapi obrolan mereka.

Jaehyun menganggukan kepalanya lalu tersenyum penuh arti.

"Ikut"



"Udah mulai luluh lagi sama cowo itu?" Tanya saga pada rosie yang sibuk merapikan bajunya ke dalam tas ranselnya.

Sontak rosie menoleh lalu menatap saga penuh tanya.

"Kamu masih mau ngasih cowo itu kesempatan?" Tanya saga lagi yang kini berdiri di depan rosie dan menatapnya dalam.

"Kenapa kamu tiba tiba nanya gitu ga?"

Saga menghela nafas panjang lalu merengkuh tubuh rosie dan memeluknya erat "liat kamu yang tadi bisa tidur nyenyak di pelukan dia. Aku tau kalau kamu masih ada hati sama cowo itu" jawabnya.

24/7 [M]  (ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang