16

1.2K 209 47
                                    


...

[Terimakasih udah like dan komen]









"Ga udah, ayo pulang aja" ajak rosie dengan memeluk lengan saga dan menariknya mundur.

"Baby" panggil jungkook dengan nada memohon, lelaki itu benar benar tak rela kekasihnya dekat dekat dengan lelaki lain seperti ini.

Saga menyunggingkan senyumnya lalu merangkul rosie "ayo kita pulang honey" ucanya dengan menatap remeh jungkook.

Mendengar panggilan saga pada rosie sontak semua yang ada disana menganga tak percaya, taehyung, bambam, mingyu, lisa, jennie, jisoo, yeri dan jihyo menatap jungkook dan saga bergantian.

"Baby?"

"Honey?"

Sedangkan jungkook hanya bisa mengepalkan tangannya di bawah sana menahan keinginan untuk memukul saga.

"Ayo honey, atau kamu mau ma---"

Bugh!

"Jungkook!" Pekik rosie saat jungkook tiba tiba kembali menghajar saga.

"Stop panggil cewe gue dengan sebutan itu njing!" Maki jungkook dengan wajah memerah.

Taehyung dan bambam memegangi lengan jungkook sedangkan mingyu langsung maju menengahi saga dan jungkook.

"Cewe lu? Lu bilang rosie cewe lu?" Kekeh saga lalu menatap rosie "kamu masih mau pacaran sama cowo kayak dia?" Tanyanya pada sang gadis.

Rosie hanya diam menatap jungkook yang menatapnya dengan nafas terengah. Sedangkan para sahabatnya disana menunggu jawaban rosie. Mereka benar benar penasaran dengan apa yang terjadi antara jungkook, rosie dan saga.

"Kamu masih mau anggep dia cowo kamu setelah dia selingkuhin kamu? Iya?!"

Bugh!

Lagi lagi jungkook memukul saga, dan bisa di pastikan wajah tampan saga akan penuh dengan luka memar setelah ini.

"Stop jungkook! Kamu apa apaan sih!" Teriak rosie dengan merentangkan tangannya di depan saga berusaha melindungi lelaki itu.

Jungkook yang di kuasai amarah meringsek maju, "minggir rosie, aku harus kasih pelajaran sama cowo brengsek  ini! Dia udah hasut kamu, dia ud---"

"Stop! Kenapasih kamu malah nyalahi saga?!" Sela gadis cantik itu.

"Kok kamu malah belain dia sih! Dia yang salah rosie, dia yang---"

"Kamu yang salah jungkook! Kamu disini yang salah!"

Jungkook terdiam menatap gadisnya yang juga menatapnya sendu.

"Aku bisa jelasin by" kini jungkook berucap lebih lembut.

"Mau jelasin apa? Jelasin kalau kamu selingkuh dan pacaran sama rachel? Mantannya saga iya?"

"APA?!" teriak mingyu dkk terkejut.

Saga menyunggingkan senyumnya lalu maju dan menepuk pundak jungkook.

"Makasih, makasih udah ngasih kesempatan gue buat bahagiain rosie" ucapnya lalu merangkul rosie dan membawa gadis itu pergi dari sana.

Dan jungkook, tak tinggal diam begitu saja. Dia berusaha mengejar rosie, meski gadis itu enggan menanggapinya.












"Udah dong nangisnya honey, nanti cantiknya hilang" ucap saga dengan satu tangannya mengusap sayang kepala rosie.

Saat ini lelaki itu sedang berada di kamar rosie dan berusaha menenangkan sang gadis yang menangis semenjak pulang dari kampus tadi.

24/7 [M]  (ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang