"gila! baru jam segini udah ngantuk aja gue" ucap bambam yang tiduran di atas kursi kantin.
yugyeom mengangguk, "padahal bary jam 10 pagi ya? apa gara gara kita semalem kurang tidur" balasnya menanggapi.
"eh, emang semalem kalian berdua ngapain sampai kurang tidur, jangan bilang----"
"pikiran lu pasti jelek ming, semalem kita habis ngerjain tugas rangkuman dari bu taeyon njing!" potong bambam yang langsung mendudukan dirinya.
sebenarnya disna tidak hanya ada bambam, mingyu dan yugyeom. tapi ada jungkook juga yang hanya diam memainkan ponselnya.
"si jungkook habis ketemu sama cewe yang namanya elena elena itu sekarang jadi sering main hp yee gak kayak dulu" sindir yugyeom dengan melirik sang sahabat.
bambam dan mingyu mengangguk setuju, "iya nih, sekarang hp teros. yang satu ngebucin sama cewnya yang satu ngebucin lewat hp"
"yang satu siapa bam?" tanya mingyu.
bambam langsung menunjuk sesosok pemuda tampan yang berjalan mendekat ke arah mereka bersama seorang gadis di sampingnya "noh si taehyung"
"kalau die sih gue gak heran, dimana aja ngebucin. di piinggir kali aja dia bisa ngebucin" sahut yugyeom.
"eh iya ming, kayaknya kemarin gue liat lu ngobrol salma lisa tadi. lagi pdktan nih pasti" goda bambam.
mingyu yang mendengar godaan sahabatnya hanya mendengus kesal, "apaan, gue tadi gak sengaja ketemu dia. mau nitipin surat buat rosie"
mendengar nama kekasihnya di sebut sebut sontak jungkook menoleh, "surat dari siapa?" tanyanya tanpa sadar.
bukannya menjawab, mingyu malah menatap sahabatnya itu dengan tatapan bingung. begitu juga dengan yugyeom dan bambam, ada angin apa ini tiba tiba jungkook ikut menyahuti obrolan mereka.
"ck, di tanyain dari siapa juga, malah pada bengong"
"y-ya gue speachless jung, tumben tumbenan lu ikut nimbrung masalah begiinian" jawab bambam
jungkook mendapat respon seperti itu langsung berdiri dan meninggalkan kantin tanpa mengucap sepatah katapun.
sedangkan di tempat lain, dua gadis cantik terlihat cekikikan bersembunyi dibelakang gudang dekat parkiran.
"lis, nanti kalau kak jennie marah gimana?'
"marah kenapa?" tanya lisa bingung
"marah karena gak ngikutin dia"
lisa hanya tersenyum, "salah siapa dia jadiin kita obat nyamuk, masa cntik cantik gini jadi obat nyamuk" jawabnya "oh iya, tadi surat dari siapa sie?'' imbuhnya bertanya.
"surat apa?' tanya gadis bersurai blonde itu bingung.
"ck, surat yang di titipin mingyu tadi" decaknya.
rosie mengangguk lalu menyengir lucu "rahasia doongg"
"alah sekarang main rahasia rahasian si rosie. aku bilangin kak jisoo kamu biar di intograsi loh" ancamnya dengan menunjuk nunjuk rosie.
"ih apaansih lisa, sekarang hobi ngancem. ketularan si jihyo nih pasti"
"lagian pakek rahasia rahasiaan segala, takutnya kamu dapet surat teror dari fansnya jungkook" jelas gadis berponi itu penuh kesabaran.
rosie hanya tersenyum lalu menatap keadaan sekitar " nanti aku ceritain, sekarang aku mau ke toilet bentar, kamu mau ikut gak?"
"mau ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [M] (ROSEKOOK)
Fanfiction[M] Bingung mau deskripsiinnya gimana, yang jelas book ini tentang percintaan masa remaja yang labil dan bebas dan salah satu dari mereka terpaksa harus menikah muda karena sebuah kelalaian. "Kamu suka sama temenku kan?" "Hah? Kata siapa?" "Coba ula...