7. redflag

974 37 1
                                    

Sebelum baca mending Lo langsung tekan vote duluan, biar gw semangat.

❄️❄️❄️

Angel duduk di teras rumah menunggu seseorang yang tak kunjung pulang. Biasanya Justin sudah berada di rumah sekitaran jam lima sore sehabis pulang kampus. Namun sekarang sudah jam setengah tujuh lewat namun lelaki itu tak kunjung pulang.

Tak lama kemudian, sosok yang ditunggu-tunggu pun datang. Mobil Justin memasuki pekarangan rumah lalu berhenti tepat di depan Angel. Justin keluar dari mobil seraya menenteng tas ranselnya.

"Lo ngapain di luar?"

"Kamu kenapa lama pulang?"

Mereka kompak menanyakan pertanyaan. Justin segera mengajak istrinya masuk ke rumah sebab angin malam semakin menusuk.

"Kamu abis main ya sama teman-teman kamu makanya lama pulang?" Tanya Angel mengekori suaminya dari belakang.

Justin mengangguk sekilas bersamaan dengan nada dering handphonenya yang terdengar, ia menggeser tombol ke arah warna hijau lalu mendekatkan benda pipih itu ke telinga.

"Halo?"

Angel duduk di kasur menunggu suaminya selesai bertelepon sambil mendengar topik apa yang mereka bicarakan.

"Udah? Tapi masih belum fix?" Tanya Justin seraya membuka baju atasannya hendak mandi.

"Anggota KKN nya berapa orang?"

Seketika Angel sedikit tersentak mendengar ucapan barusan, jika tidak salah, bulan depan Justin dan teman sekampusnya akan melaksanakan KKN.

Angel memainkan kedua jari tangannya sedikit grogi, jika Justin pergi KKN, otomatis ia akan sendirian di rumah ini selama sebulan lebih.

Justin meletakkan handphonenya di atas meja saat percakapan mereka selesai.

"Justin." Panggil Angel membuat Justin memiringkan sedikit kepala menatap istrinya.

"Kamu KKN dimana? Kapan?" Tanya Angel yang sekarang berdiri di hadapan lelaki itu.

"Tempatnya belum dipastikan, bulan depan gue berangkat KKN." Jawab Justin.

"Trus aku?" Tanya Angel dengan tatapan penuh ketakutan.

"Ya disini lah."

"Aku boleh ikut gak?"

"Gak boleh." Jawab Justin cepat.

"Tapi aku gak bisa sendirian di sini, kan kamu tau kalo aku lagi bedrest." Jelas Angel.

Justin berdecak, ia menjauh dan kini membuka lemari untuk memilih baju gantinya. "Ya karna Lo bedrest makanya gak boleh ikut."

Justin membalikkan badan menatap sang istri. "Lagian para warga penghuni tempat gue KKN nanti gak bakalan bersedia ada wanita hamil dibawa ke sana. Apalagi kalo tau Lo istri gue, mereka bakalan berpikir kalo kita korban salah pergaulan dan pastinya gak suka nama desanya tercemar."

"Tapi kan kita bisa jelasin ke mereka kalo kita udah nikah secara resmi dan bilang kita nikah bukan karna kesalahan." Angel tetap ngotot.

Trapped Men Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang