MEMORY

274 39 3
                                    

sebelum pertemuan kedua keluarga, Bae Taeyeon pun membicarakan hal ini lagi ke anaknya Irene di pagi hari yang cerah. Irene tidak menyangka jika hari yang cerah ini akan mendatangkan sebuah kejutan yang tidak pernah dia harapkan, ya.. Yaitu tentang pertemuan keluarganya dengan calon suaminya yang sudah di sepakati oleh orang tuanya tanpa seizin Irene.

" Joohyun -aa ingat nanti malam acara pertemuan dengan keluarga Son " Ucap Taeyeon yang menatap serius ke Irene

" Appa... Apa gak bisa di batalkan saja? Aku bahkan gak kenal sama pria itu " Keluh Irene.

" Andwae... Ini sudah disepakati oleh keluarga sahabat Appa dan sebenarnya kalian sudah kenal sejak kalian kecil cuma waktu itu mereka harus pindah ke canada untuk waktu yang lama " Jawab Taeyeon membujuk putrinya

" Baby... Pria yang kami jodohkan juga pasti kamu seneng karena dia itu yang selalu menemani kamu waktu kecil " Tambah Tiffany yang tiba-tiba duduk samping irene.

" Menemaniku? Apa dia Seungwan? Seungwan yang memberikan aku boneka kelinci itu??!! " Ucap Irene dengan nada terkejut dan melontarkan banyak pertanyaan kepada kedua orang tuanya.

" Liat saja nanti sayang saat kita bertemu keluarganya calon tunangan mu " Jawab Tiffany dengan nada lembut.

" Joohyun Noona akan menikah?! Akhirnya... Noona ku tidak maniak kerja lagi!! Haha " Ledek Minjeong sambil tertawa menurunin tangga.

" YA! Minjeong -aa kau cari mati?! " Teriak Irene lalu melempar bantal sofa ke wajah Minjeong namun sayangnya Minjeong berhasil menghindarinya.

" Ampun Noona aku cuma bercanda " Ucap Minjeong setelah menghindari lemparan bantal dari Irene yang cukup kencang.

" Aish... Liat saja saat aku bertemu Karina, aku bakal kasih tau dia aib mu seperti apa " Ancam Irene sambil kasih unjuk fotonya.

" NO! Noona stop it !! Itu memalukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" NO! Noona stop it !! Itu memalukan... Hapus fotonya noona !! " Ucap Minjeong dengan panik lalu segera berlari menuju Irene untuk ambil HP nya

-Skip-

MALAM HARINYA

Wendy sudah berpakaian rapih , begitu juga seluruh anggota. Lalu mereka pun pergi ke restoran mewah untuk bertemu dengan keluarga Bae

 Lalu mereka pun pergi ke restoran mewah untuk bertemu dengan keluarga Bae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang