RUMAH KELUARGA BAE
Irene mencoba menghubungi Wendy kemarin malam namun tidak di balas oleh Wendy. Karena hari ini Irene tidak ada kesibukan di kantornya, akhirnya Irene pun berniat untuk pergi ke kantornya Wendy.Tiba-tiba Irene tersenyum keinget kejadian kemarin di apartemen Wendy.
" Irene kamu mau menemui Wendy? Aigo... Putri mommy sekarang lagi jatuh cinta nih sama Wendy. " Goda Tiffany yang melihat anaknya yang kelihatan bahagia.
" Geumanhae mom. Lagian siapa juga yang jatuh cinta, biasa aja kok. " ucap Irene dengan pura-pura terlihat biasa aja.
" Ahaha... Really?? kalian melakukan sesuatu ya kemarin malam?" Ucap Tiffany berbisik di telinga Irene.
Seketika wajah Irene memerah mengingat kejadian kemarin malam.
" M-melakukan apa? Mommy suka aneh-aneh aja nih. " elak Irene dengan nada gugup dan wajahnya sudah memerah sambil berjalan sedikit cepat.
" Aigo... Mommy tau pasti ada yang terjadi kemarin saat kamu menginap di apartemen Wendy, kan? lagipula itu bukan hal yang aneh ,mommy dan daddymu juga dulu seperti itu. " Goda Tiffany dengan nada meledek.
" Jinjja?? M-maksud aku... A-aku sama Seungwan mana mungkin seperti mommy pikir... Ah sudahlah mom, aku harus pergi. Byee mom!! " Ujar Irene panik dengan wajah sangat merah seperti kepiting rebus lalu segera pergi keluar rumah menuju mobilnya.
Tiffany pun hanya tertawa kecil lalu tersenyum melihat Irene dan melambaikan tangan ke anaknya itu yang sudah pergi dengan mobilnya.
' Irene sudah berubah padahal dulu dia bekerja terus dan gak pernah tersenyum, sekarang lebih keliatan bahagia karna Wendy' batin Tiffany memperhatikan mobil anaknya yang sudah jauh dari rumah.
Tiba-tiba Taeyeon memeluknya dari belakang dengan kedua tangannya di pinggangnya Tiffany lalu menaruh dagunya di pundak istrinya itu.
" Aku pergi dulu,Pany ah dan tunggu aku pulang lalu kita pergi dinner malam ini. " ucap Taeyeon lalu mencium pipinya Tiffany.
Tiffany pun berbalik melihat taeyeon sambil mengalungkan tangannya dileher suaminya itu.
" Taetae... Cepatlah pulang nanti.
oh iya, aku juga hari ini mau pergi sama Jessica untuk melihat pakaian pernikahan Irene dan Wendy." Ucap Tiffany dengan nada manja" Arraseo... Selesai mengurus kerjaan aku bakal secepatnya pulang kerumah dan bawa aja ini blackcard milikku,sekalian kamu beli baju yang cantik untuk malam ini. " jawab Taeyeon dengan nada lembut lalu mengusap rambut Tiffany dan memberikan kartu atmnya. Taeyeon pun segera berangkat dengan mobilnya menuju kantornya Bae Company.
SW GROUP
" Yaa!! Apa kalian tidak ada yang tidur semalaman?" Teriak Irene yang terkejut melihat ruangan Wendy sudah berantakan dengan kertas dan laptop yang masih menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky
Novela JuvenilBagaimana jika sahabat yang dari kecil pernah menjadi pahlawan tapi disaat yang bersamaan menjadi seseorang yang bikin kecewa. Lalu tiba-tiba datang lagi dan ternyata dia lah yang di jodohkan oleh orang tua?? Gak ada yang perlu di jelasin lagi Seun...