FAITHFULNESS

320 39 3
                                    

Dimalam yang di janjikan Irene pun keluar diam-diam lagi dari rumahnya tapi kali ini dia penasaran apa benar Wendy akan menemani dia berkeliling kota Seoul. Dengan pakaian hoodie hitam dan topi, agar tidak ada yang tahu jika dia Bae Joohyun anak dari Seorang pengusaha Bae Taeyeon yang sangat di hormati semua orang.

"Hey... Sedang menunggu apa manis? " Goda Wendy ke Irene yang sedang melihat hp.

" KAMCHAGIYA!! YA! Jangan buatku terkejut... Kenapa kamu itu ngeselin banget " Teriak Irene karena terkejut dengan ulah Wendy yang suka sekali menggoda dirinya yang mudah terkejut.

" Hahaha... Tapi kamu jadi menatap aku kan? Coba kalau aku itu gak godain kamu atau gak buat kamu kesal. Pasti kamu fokus liat hp saja. " Kata Wendy dengan nada bercanda sambil tertawa.

" Terserah kamu aja Wendy -ssi.. Jadi ayo kita pergi " Jawab Irene dengan wajah dingin nya.

Wendy dan Irene pun jalan menuju mobil. Memang Wendy sengaja memarkirkan mobilnya sedikit jauh dari wilayah rumah Irene karna ya kita semua tau anak Bae Taeyeon ini gak mau sampai Appa nya tau kalau dia keluar larut malam sendirian. Walau sebenarnya Taeyeon mengetahui kedekatan keduanya, hanya saja Wendy bilang jika dia ingin mendekati Irene dengan usahanya sendiri tanpa bantuan siapapun.

" Sebelum kita ke pinggir sungai Han lagi. Gimana kita ke restoran dulu? Biar kayak kita piknik gitu haha.. " Canda Wendy sambil menyetir ke restoran

" Mana ada orang piknik larut malam Wendy -ssi... Kamu ini sangat aneh " Jawab Irene sambil tertawa kecil

" Benar juga... Tapi aku pernah piknik malam bersama bidadari loh " Ucap Wendy dengan ekspresi meyakinkan Irene.

" Benarkah? Mana buktinya? " Jawab Irene serius menatap Wendy

" Ini depan aku... Sedang menatapku " Jawab Wendy dengan senyuman hangat menatap kedua mata Irene.

" Hajima... Kenapa kamu selalu suka godain aku? Bahkan kita gak pernah kenal sebelumnya " Tanya irene memukul bahu Wendy lalu mengalihkan pandangannya.

" Aniyo... Kita sudah lama kenal. Sekarang Apa kamu mau ikut pesan ke dalam restoran? Atau kamu mau di dalam mobil aja? " Tanya Wendy lembut sebelum dia keluar dari mobil untuk membuka kan pintu irene.

" Ne... Aku ikut saja ke dalam daripada sendirian disini " Jawab Irene sambil membuka sabuk pengamannya dan melangkah keluar mobil.

Lalu Wenrene pun segera masuk ke restoran untuk take away makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu Wenrene pun segera masuk ke restoran untuk take away makanan. Dan tiba-tiba Wendy melihat pasangan yang sangat dia kenal, langsung aja muncul ide jailnya untuk isengin pasangan itu.

" Igo mwoya.. romantis sekali kalian kencan disini. Bisa kali nih aku ikutan juga Haha..." Kata Wendy meledek pasangan itu.

" Aaa.. Oppa kenapa ganggu kita lagi. Katanya kemarin janji gak ganggu lagi? " Jawab Joy dengan nada ngambek ke oppanya

LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang