STRANGER

247 37 5
                                    

KEESOKAN HARINYA

Wendy habis berolahraga pagi hari pun segera pergi mandi karena tiba-tiba dia punya rencana bersama Irene hari ini.

' ajak Joohyun ke amusement park aja ya. Pasti dia bakal suka lagian kantor juga gak ada masalah ' batin Wendy lalu dia segera bersiap dan turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

" Wendy ah mau kerumah Irene? " Tanya Jessica melihat penampilan anaknya.

" Ne, mom. Aku pikir Joohyun bakal seneng aku ajak ke amusement park nanti " Jawab Wendy sambil sarapan.

" Lihatlah siapa yang sekarang bucin hmm? " Ledek Joy .

" Aigo... Sooyoung ah udah berani ledek oppa?! Kau ini... " Ucap Wendy sambil mengacak-acak rambut Joy.

" Yaa!! Oppa!! " Marah Joy.

Wendy pun segera menyelesaikan sarapan nya lalu pergi menggunakan mobilnya ke rumah Irene. Sesampainya disana Wendy langsung mengirimkan pesan.

Hyun, aku udah di depan rumahmu. Hari ini ayo kita ke amusement park.

Bukannya kamu harus bekerja? Lalu siapa yang urus semuanya?


Gwaenchana, Limario bakal urus semuanya. Lagipula dia sudah bekerja lama di keluargaku.

Irene pun segera bangkit dari kasurnya dan pergi mandi secepatnya. setelah sudah bersiap dia pun berjalan keluar rumah.

" Irene ah kamu mau pergi sama seungwan? " Tanya Tiffany melihat anaknya terburu-buru.

" Ne, mommy annyeong " Jawab Irene lalu segera menghampiri Seungwan dan memeluknya.

" Aigo... Akhirnya putriku bisa ceria lagi.bahkan dia semakin cantik seperti istriku ini " Ucap Taeyeon yang memeluk istrinya dari belakang.

" Taetae bukannya kamu hari ini mau main golf sama Yul dan Yoong ? " Ujar Tiffany memegang tangan Taeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Taetae bukannya kamu hari ini mau main golf sama Yul dan Yoong ? " Ujar Tiffany memegang tangan Taeyeon.

" Kayaknya main sama istriku lebih seru daripada main sama mereka " Goda Taeyeon.

" Apa semalam belum cukup tuan byuntae? " Ledek Tiffany lalu dia berjalan ke kamar sambil mengeluarkan ekspresi menggoda ke suaminya.

Taeyeon pun tersenyum mengerti lalu segera mengejar istrinya itu sampai ke kamar mereka.

-SKIP-

Seungwan pun membawa Irene pergi ke amusement park, lalu sesampainya disana Seungwan tiba-tiba memberikan balon dan beberapa cemilan ke Irene.

LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang