DECISION

181 27 0
                                    

FLASHBACK

' Mianhae Sajangnim tapi jika handphone ku berbunyi pasti aku akan segera diketahui oleh Suho' batin Sehun yang sudah mematikan handphone.

Sehun pun mencari jalan masuk kedalam rumah tersebut dan berusaha untuk tidak di ketahui Suho. Saat Irene melihat Sehun yang mendekati dirinya, dia pun hampir berteriak namun Sehun memberikan kode untuk tetap tenang atau mereka berdua akan celaka.

Sehun berusaha membuka ikatan di kedua tangan Irene namun tiba-tiba seseorang datang dan bertepuk tangan melihat Sehun yang ingin membebaskan Irene.

" Wah... Wah... Jadi ini suruhan si brengsek itu? Dia sangat pengecut tidak datang menyelamatkan tunangan nya sendiri tetapi menyuruh anak buahnya." Ucap pria tersebut tersenyum seringai.

" Suho... " Ucap Sehun dengan tatapan tajam.

" Suho, apa maumu!? Kenapa kamu melakukan ini semua!? " Ucap Irene dengan suara lantang.

" Kamu lupa ? Aku ini pacarmu Irene... Aku melakukan semua ini karena dia ingin merebut dirimu dariku dan dia merubah dirimu menjadi seperti ini. " Ucap Suho dengan nada lembut.

" Bahkan kita akan segera menikah tapi dia merusak hubungan kita. " Lanjut ucap Suho yang mulai mendekati mereka berdua.

Irene merasa ada hal aneh dengan Suho karena mereka selama ini hanya rekan kerja tapi kenapa Suho berkata seolah-olah mereka menjalin hubungan. Karena Irene terlalu memikirkan semua itu seketika pandangannya mulai kabur lalu tidak sadarkan diri. Sehun pun segera menyerang Suho dan mereka pun akhirnya saling menyerang satu sama lain.

Sampai akhirnya Suho pun dibuat pingsan oleh Sehun meskipun Sehun harus tergores oleh senjata tajam milik Suho dan wajahnya juga mendapati sebuah luka namun akhirnya dia bisa membebaskan Irene lalu sebelum mereka pergi, sehun pun menghubungi pihak kepolisian untuk menangkap Suho.

FLASHBACK END


RUMAH WENDY

Wendy dari semalam tidak bisa tidur, dia masih cemas karena tidak ada kabar dari Irene maupun Sehun. Tiba-tiba Taeyeon menghubunginya menanyakan keadaan Irene.

Wendy, apa Irene bersamamu? Dia tidak pulang ke rumah dan tidak mengabari kami.

Ani... Tenang saja appa. Aku akan menemukan Irene secepatnya dan mengabari kalian nanti.


Tolong segera temukan keberadaan Irene, Wen.

Setelah selesai bertelepon Wendy pun segera meninggalkan apartemen nya dan pergi secepatnya ke kantor Irene untuk mengecek keadaannya yang merasa ini semua aneh.

' Jebal... Jangan semua yang terjadi padaku juga melibatkan Irene dalam hal ini. ' batin Wendy yang mengendarai mobilnya dengan kencang.

BJH GROUP

Wendy pun berjalan masuk kedalam kantor Irene dengan tergesa-gesa dan langsung menaiki lift ke lantai atas yaitu ke ruangan Irene dengan wajah cemas dan khawatir.

Sesampainya di lantai atas, Wendy melihat Jennie yang kelihatannya juga cemas seperti ada sesuatu yang terjadi. Dia pun menghampiri Jennie dan menanyakan perihal keadaan Irene dengan nada cemas berharap firasatnya tidak benar.

" Jennie ssi apa Joohyun ada di ruangannya? " Tanya Wendy dengan wajah cemas.

" W-wendy ssi... Joohyun sejak kemarin tidak kembali ke kantor lagi bahkan aku baru tau kalau Joohyun pergi bersama Suho kemarin dan itu sangat buruk, aku takut Joohyun dalam situasi buruk. " Ucap Jennie dengan nada gemetar.

LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang