The Madness adalah salah satu geng yang cukup terkenal dikalangan Neo school, bagaimana tidak. hampir semua anggotanya atau bahkan anggota intinya adalah anak dari keturunan yang sangat terpandang di negara. mereka adalah Maraka, Rafan, Haikal, Jevan, Kanaka, Chandra dan juga Juan. Mereka terkenal karena kenakalan dan jahil. namun itu semua tidak membuat orang takut, bahkan ada beberapa yang memang menggilai geng tersebut selain karena tampan mereka bertujuh itu selalu dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Kenakalan mereka tidak pernah ditegur ataupun diperlakukan kasar disekolah, mungkin karena sikap nakal mereka itu sebanding dengan sikap mereka yang sangatlah bertolak belakang dengan tingkah mereka yang selalu membuat semua guru menggelengkan kepala mereka. Mereka bertujuh memiliki hati yang sangat tulus, mungkin kenakalan mereka itu hanya untuk dijadikan pengalihan karena siapa tahu ada hal yang tidak ingin mereka lakukan tetapi mereka selalu di tuntut menjadi sempurna? Namun banyak juga yang iri kepada mereka, bagaimana tidak selain tampan, kaya dan juga digandrungi kaum hawa mereka juga selalu mencari masalah dengan beberapa geng motor lainnya. Namun mereka selalu dapat berakhir damai dan selalu berakhir menjadi sahabat dengan musuh mereka. entah apa yang mereka lakukan dan sepakati dengan geng motor lainnya. namun itulah The Madness. tidak ada yang berani mengusik atau melarang tingkah mereka baik disekolah ataupun di luar sekolah.
07 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
The Madness ✔️
FanfictionThe Madness adalah sekumpulan anak laki-laki yang sudah bersahabat sejak lama dan juga bersaudara. Start: 03 Juli 2023 Revisi : 07 Agustus 2023 End : 30 Januari 2024