Warning; Bahasa kasar, little bit 🔞 and sexualities (bokep). Hmmzz 👀
••••[Hyunjin POV]
Hari ini kita bakal ngadain fanmeeting di KSPO DOME. Kita semua seneng banget bisa balik lagi ke tempat ini, tempat yang mana bakal di isi sama ratusan atau mungkin ribuan para penggemar dari boy grup kami, Stray kids.
Sebelum naik ke atas panggung, kita nyempetin buat berdo'a dulu sekalian cheers biar tetap semangat dan kompak.
Gue ngelirik seseorang, niat mau ambil posisi disampingnya, tapi malah kehalang sama member yang lain. Agak kesel, tapi yasudahlah.
"Semoga fanmeeting kali ini berjalan lancar dan bisa buat kenangan yang indah bersama Stray kids and Stay."
"Yo, yo, yo. Stray kids, HWAITING!"
"Hwaiting!"
Setelah itu kita semua mulai naik ke atas panggung.
Suara sorakan antusias seketika menyambut.
Stay menyapa dengan penuh semangat dan juga antusiasme.
Acaranya berlangsung seperti yang di inginkan. Semua berjalan dengan lancar. Hanya saja, gue lumayan dibuat kesel sama salah satu member kami sekaligus salah satu hyung tertua, Minho.
Dari sebelum kita naik ke atas panggung, gue selalu merhatiin itu orang sampe sekarang, acara hampir setengah jalan. Gue liat-liat tu orang kayaknya demen banget nempel sama kak Chan, member tertua sekaligus leader di grup kami.
Sebenarnya ya.. ngga ada yang salah sih. Tapi hati kecil gue nggak terima ngeliat tu orang deket-deket sama member lain. Apalagi Minho bersikap sok manja begitu di depan para Stay. Dia jelas sengaja.
Jadi, dengan inisiatif, gue nantangin Minho buat dance challenge Troublemaker. Dan cowok itu setuju.
Tapi lagi lagi, gue dibuat kesel gegara itu cowok pake acara duduk segala dipangkuan kak Chan, yang dengan senang hati malah meluk pinggangnya kak Minho.
Dalem hati gue langsung ngumpat tertahan.
Saat Minho bangun dari posisinya buat siap siap, gue malah deg-degan. Apalagi pas gue liat cowok disamping gue itu sempet menarik senyum miring khasnya, yang jujur bikin orang kesel sekaligus tambah deg-degan setengah mati.
Begitu musik mulai dinyalakan, kita langsung bergerak menari seperti dance koreografi-nya.
Jujur, gue deg-degan parah sampe gak berani natap muka si tengil Minho. Karena gue tau, tampang di luar boleh menggoda sambil pasang ekspresi wajah cute. Tapi didalem...
••••
"Huhh.."
"Hyunjin hyung, gue tidur sama lo ya?" Pinta si bungsu Jeongin.
Hyunjin melirik sekilas ke arah si bungsu.
"Nggak ya. Gue mau tidur sendiri aja." Jawabnya ogah. Moodnya lagi kurang bagus.
"Aaa.. Hyung! Please dongg." Rengek Jeongin, demi diizinkan buat tidur sekamar.
"Sorry. Sama Seungmin aja sana." Final Hyunjin sebelum akhirnya beranjak pergi lebih dulu.
Si bungsu Jeongin lantas memajukan bibirnya beberapa senti, ngambek. Dia berbalik guna menatap Seungmin dan cowok itu melakukan hal sama seperti Hyunjin. Balik badan mau masuk kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about Hyunho
RastgeleSeperti judulnya, This book is about HYUNHO AREA! (Maybe) just oneshoot/twoshoot. Leeknow & Hwang Hyunjin ♡ WARN: ⚠ Boys love (bxb) Minho dom! Yang gak suka/sesuai sama selera bacaan mu bisa silahkan di skip dan tinggalkan lapak dengan tenang. Hom...