2k word
Sesuai sama yang minta panjangin di chap sebelumnya ya... Tapi ini kayanya kepanjangan dahhh
Anw, maaf baru up! Huhu T___T
Kalo emg kurang nyaman bilang ya? Nanti aku langsung perbaiki dan tolong kasih tau dimana letak ke tidak nyamanannya.
Voment!
•
•
•
•
Happy Reading!
Saat ini Lio sedang terbaring di kamarnya tak sadarkan diri sejak insiden yang menimpanya 2 hari yang lalu.
Sejak insiden itu, atas suruhan Sang Kaisar meminta kepada kepala academy untuk memulangkan seluruh murid academy ke kediaman masing-masing sampai keadaan aman terkendali.
Kepala academy juga diminta untuk mengorek semua informasi dari pengkhianat beberapa minggu lalu yang sangat di sayangkan adalah wakil kepala academy sendiri.
Balik lagi ke keadaan Lio, yang saat ini diketahui sedang terjebak di dalam ilusi yang di buat oleh clan centaur.
Sang ayah yang belakangan ini selalu mencoba menyalurkan mananya untuk melepaskan Lio dari kekuatan Centaur tidak pernah berbuah hasil.
Mana nya ditolak mentah-mentah oleh tubuh anaknya membuat tubuh Lio mengejang hebat seolah kekuatan centaur melarang mananya masuk ke dalam tubuhnya
Selain itu juga, Jasver kelimpungan karena Rhianna hilang bertepatan dengan insiden Lio membuat Jasver tidak bisa berpikir jernih.
“Jasver” Jasver mengalihkan pandangannya kearah sang istri
“Kaisar ingin–
“Suruh dia kembali” Chatrine menghela nafas perlahan ia tau benar watak suaminya kalo sudah begini
“Kamu temui dia terlebih dahulu, suamiku. Biar aku yang akan menjaga Lio selama kau bertemu dengan nya” ujar Chatrine dengan nada lembut membuat Jasver pasrah mengiyakan
Chatrine menepuk bahu suaminya pelan, menyuruhnya agar segera beranjak.
Setelah Jasver tidak terlihat lagi, Chatrine mendudukan dirinya ditepi ranjang menatap sendu wajah putranya yang terpejam damai.
“Lio anakku, cepatlah bangun jangan membuat ibu dan ayah khawatir, sayang” lirih Chatrine yang tidak bisa menampung air matanya lagi
Tidak lama setelah itu, tubuh Lio sedikit mengejang membuat Chatrine histeris dan setelahnya tubuh Lio kembali tenang.
Beberapa pelayan yang sedari tadi melihat itu juga mengalihkan pandangannya kearah lain tidak sanggup walau hanya sekedar melihatnya.
Jika kalian bertanya, kenapa mereka tidak menenangkan Sang Granduchess, karena beliau sendiri yang tidak mengizinkannya untuk mendekat kearahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Character Who Can Change The Storyline
FantasyCleo Arkaniol Danielax seorang pemuda yang tidak sengaja bertransmigrasi ke dalam novel yang mempunyai latar belakang harem. "Brengsek gue dimana" (No plagiat plisss) Original by zhayruz_ JIKA ADA KESAMAAN DALAM BENTUK APAPUN DI CERITA INI ADALAH SU...