P 5

26.1K 2.7K 68
                                    


Voment!

Happy Reading!

Saat ini Lio berada di sebuah Castle besar yang menampung begitu banyak pelajar dari kalangan bangsawan keluarga manapun.

Castle atau kita sebut saja Academy Winterst. Academy tersebut terdapat beberapa kelas dengan tiga tingkatan. Setiap kelas terletak saling berjauhan untuk menghindari kesalahan atau gangguan dari pelajar bangsawan lainnya.

Asrama atau tempat tinggal sementara mereka selama 3 tahun terletak di luar academy. Asrama terbagi menjadi dua yaitu Ldyroom's (asrama khusus perempuan) dan Maroom's (asrama khusus laki-laki).

Masing-masing asrama dapat menampung 1975 jiwa yang berarti ada 395 kamar dengan 5 jiwa berdarah bangsawan disetiap kamar.

Terdapat 5 lantai dari kedua asrama tersebut. Masing-masing lantai terdapat 79 kamar.

Lio melangkahkan kakinya ke dalam Maroom's menuju ke lantai 3 untuk mencari kamar miliknya.

"209"

"210"

"Nah ini... Dari tadi kek kan gue cape jalannya" batin Lio mengeluh

Lio tidak mau tau! Setelah Lio masuk dirinya ingin langsung tidur.

Tok

Tok

Tok

Tidak lama Lio mengetuk pintu, sosok pria tinggi dihadapannya dengan tatapan datar yang mengarah kearahnya.

Pria itu mengangkat sebelah alisnya mempertanyakan kedatangannya.

"Kamar ku berada di sini"

"Kau tidak salah asrama?" Lio mengerutkan dahinya tidak mengerti

'Salah asrama?'

Lio membulatkan matanya saat sadar maksud dari pria dihadapannya. Lio tidak terima ya! Dirinya itu laki-laki tulen! Bisa-bisanya disangka perempuan, ck.

"Aku laki-laki!" ketus Lio tanpa sadar mengerucutkan bibirnya

Pria itu mengerjapkan matanya, membiarkan pintu terbuka lebar memperlihatkan 3 sosok pria lainnya yang berada disana.

Nafas Lio seketika tertahan, ia meneguk ludahnya dengan susah payah

'Ibu mau pulang hiks' batin Lio terisak

-

"Siapa namamu?" ujar salah satu pria yang menatap kearah Lio

Tidak tau bagaimana jadinya Lio bisa berada disituasi yang tidak mengenakan ini. Ditatap oleh 4 pria yang menatap nya dengan intens.

"Adelio Marques Elston" ujar Lio singkat

"Oke Adel-

"Lio" potong Lio menatap sengit kearah sosok pria yang berada disampingnya

Ayolah... Dirinya ini seorang lelaki! Lio lebih baik dari pada Adel, ck.

"Adel" kekeh sosok itu menatap datar Lio.

'Manusia satu ini' batin Lio geram menatap sosok disampingnya

Belum sempat Lio menjawab, sosok pria lain sudah lebih dulu berbicara

I Become A Character Who Can Change The StorylineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang