Happy Reading ❣️
Bel pulang sekolah berbunyi tepat setelah semua murid selesai melaksanakan sholat duhur berjamaah. semua murid-murid SMA Al Basyir berhamburan keluar dari kelasnya masing masing untuk segera pulang.
Ketiga orang yang tak kala lain adalah Alya, Mia dan Sheerin sudah keluar dari kelasnya, kini mereka pergi menghampiri ketiga temannya di kelas sebelah.
Mereka ber enam melangkahkan kakinya keluar dari kawasan sekolah untuk pulang menuju pondok pesantren.
···
Setibanya mereka di gerbang pesantren. mereka melihat pak Rudi, satpam di pesantren ini yang sedang menikmati camilan pisang goreng dan secangkir kopi sambil menjaga gerbang. mereka menyempatkan untuk menyapa.
"Assalamualaikum pak." sapa semuanya kepada pak Rudi. terkecuali Syera. karena Syera sama sekali belum mengenali satpam disini.
"Waalaikumsalam neng..kalian sudah pulang ya." ucapnya membalas salam dan bertanya.
"Na'am pak." jawab Alya mewakili.
"Oh iya iya." tidak sampai disitu saja, pandangan pak Rudi jatuh terhadap Syera, gadis yang baru dilihat nya ini. "Itu siapa neng?"
"Ini temen baru kita pak, nama nya Syera." jawab Bella.
"Assalamualaikum pak. salam kenal, nama saya Syera." sembari tersenyum kikuk.
"Waalaikumsalam. salam kenal juga neng, saya pak Rudi, satpam disini." ucapnya balik memperkenalkan dirinya.
"Yaudah pak, kita masuk dulu yah."
"Mangga atuh neng, silahkan..."
Mereka langsung menyudahi mengobrol dengan pak Rudi, karena ingin langsung cepat cepat mandi untuk menyegarkan tubuhnya yang lengket akibat keringat.
Setelah mandi dan berganti pakaian.. Mereka berbincang bincang ringan di dalam kamar asramanya.
Tok
Tok
Tok
Suara pintu mengalihkan obrolan mereka semua. "Ada yang ketuk pintu tuh, aku bukain sebentar." kata Syera.
"Assalamualaikum..." ucap seorang dari luar pintu asrama.
Ceklekk
"Waalaikumsalam."
"Ada apa yah?" ucap Syera bertanya kepada santriwati itu.
"Di sini ada yang nama nya Syera?" santriwati itu pun bertanya.
"Iya, saya sendiri. kenapa yah?" ucap Syera heran, kenapa santri di depan nya ini mencarinya.
"Setelah makan siang nanti, kamu di suruh untuk piket ke ndalem, karena setiap santri baru itu langsung di suruh untuk piket ke ndalem." ucapnya menjelaskan.
"Nanti setelah makan siang saya ke ndalem, makasih yah udah kasih tau sama jelasin juga."
"Wa iyyak." balasnya.
Wa iyyak : sama sama
Fahimtum? fahimna dongg"kalo begitu saya pamit, Assalamu'alaikum." salamnya.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."
Syera kembali menutup pintu kamar asramanya dan langsung segera bergabung bersama kelima temannya. tetapi mereka penasaran, siapa tadi yang mengetuk pintu?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANA JANJI MU GUS?! (On Going)
Ficção Adolescente⚠️ WARNING ⚠️ DILARANG PLAGIAT !! UP SESUAI MOOD HII GUYSS ! BTW INI CERITA PERTAMA KU YAH! DAN MAAF BGT KALO ADA KESALAHAN KATA ATAU DLL HARAP DI MAKLUMI YAGESYAA KARENA MASIH PEMULA HEHE, BTW INI HASIL PEMIKIRAN DAN IMAJINASI SENDIRI *NO PLAGIAT...