Happy Reading
Ceritanya udah aku perbaikin kata katanya, maaf masih ada kekurangan kata kata nya, setidaknya aku udah perbaikan yang berantakan:)
.
.Sinar matahari menampakkan celah nya dari ufuk timur, pertanda hari sudah mulai pagi. sekarang para santri sedang bersiap siap untuk berangkat menuju ke sekolah. sebelum melangkah kan kaki jenjang nya ke sekolah, santri diharapkan untuk ikut sarapan pagi di ruang makan.
"Hari ini aku gak ikut sarapan dulu ya." celetuk Syera tiba tiba.
"Loh, kenapa?" Mia terheran, tidak biasanya Syera menolak sarapan.
"Kalo kamu sakit gara gara gak sarapan gimana?" Vivi sudah cemas dan was-was.
"Mending sarapan aja Syer, daripada nanti sakit." Sheerin pun ikut mencemaskan temannya itu.
"Gapapa kok, aku udah biasa gak sarapan waktu dulu smp, jadi kalian tenang aja."
"Ya tapi ka—"
"Aku gak bakal kenapa-kenapa kok." Syera berusaha meyakinkan teman temannya.
"Yauda kita sarapan dulu, nanti selesai sarapan kita kesini lagi." ujar Bella mengiyakan.
"Eh gak usah! aku tunggu di depan gerbang aja, kasian kalo kalian bolak balik."
"Beneran gamau tunggu sini aja?" Syera mengangguk dengan senyuman yang terlihat jelas mata sipitnya.
•••
Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00, bel masuk dibunyikan dan berbunyi nyaring dan menggema. saatnya semua siswa siswi harap untuk memasuki kelas nya masing masing untuk mengikuti pelajaran jam pertama sampai jam terakhir.
Murid XI IPA 2 sudah duduk rapi di bangku masing-masing sembari menunggu guru yang mengajar hari ini di jam pertama.
Yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Bu Viska, Guru Biofisika segera memasuki ruang kelas untuk memulai kelas.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, semua.." salam hangat darinya.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." jawab semua siswi serentak.
"Hari ini kita akan membahas materi baru ya! buka buku paket kalian halaman 35. kalian baca terlebih dahulu lalu setelah itu akan ibu jelaskan! fahimtum?"
"Fahimna.." seru semua siswi kelas.
"Baiklah, selamat membaca.." Bu Viska tergolong guru yang paling banyak disukai oleh semua murid di sekolah ini. karena Bu Viska tipe guru yang ramah, baik, dan juga cantik. pantas saja banyak murid yang menyukai bu Viska, karena sifat ramah beliau.
~
Kring.. Kring.. bell sekolah berbunyi menandai waktu istirahat telah tiba. siswa-siswi dari kelas 10 sampai kelas 12 mulai berhamburan keluar kelas, baik laki-laki maupun perempuan. puluhan anak laki-laki dari beberapa kelas mulai bermain sepak bola di lapangan sekolah yang di khususkan hanya untuk siswa laki-laki saja.
Sedangkan siswa-siswi yang lain ada yang membaca buku di perpustakaan, ada yang mengisi perutnya, ada juga yang bercakap-cakap, bermain dan sebagainya. hanya ada beberapa siswa yang di dalam kelas pada waktu jam istirahat.
"Yuhu.. Syera.. Vivi.. Bella..!" panggil nya berteriak cukup keras, hingga murid kelas IPA 2 menoleh.
"Ke kantin gas!" ajak Vivi terlalu bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANA JANJI MU GUS?! (On Going)
Novela Juvenil⚠️ WARNING ⚠️ DILARANG PLAGIAT !! UP SESUAI MOOD HII GUYSS ! BTW INI CERITA PERTAMA KU YAH! DAN MAAF BGT KALO ADA KESALAHAN KATA ATAU DLL HARAP DI MAKLUMI YAGESYAA KARENA MASIH PEMULA HEHE, BTW INI HASIL PEMIKIRAN DAN IMAJINASI SENDIRI *NO PLAGIAT...