[Qaizz_ POV]Pukul 06.10
Kediaman Diandra Utama
🔖Jam menunjukan pukul 06.10 pagi, Arie sudah pasti sedang berada di teras belakang berjemur di sofa dekat kolam renang yang hampir tidak pernah terpakai, duduk bersantai di bawah sinar matahari pagi dengan anak kecil cantik bernama Juno, sementara Fino sudah berangkat pergi untuk meeting merekrut tim baru ke kota sebelah sesuai apa yg mereka bicarakan malam tadi di meja makan. Gemi yang tidak memiliki jadwal apapun hari ini bergegas menuju teras belakang menemui Ayah dan anak itu.
"Junoooo" sapa Gemi pada keponakannya.
"Loh Gem? Lo udah bangun, sarapan sana. Tadi mbak dateng pagi banget masakin buat Fino soalnya dia jam 6 pagi udh harus pergi" suruh Arie pada adiknya.
"Yaelah kak, gue kan gak pernah sarapan, ntaran deh brunch aja bareng Juno, iya gak Jun?" Gemi memperhatikan wajah kecil keponakan paling cantik miliknya.
"Hhhhhmmmauuaaaaahhhh aaaahhhhrhhh ahhhggaaahaa" teriak Juno menangis setelah melihat wajah Unclenya.
"Yah Junnnn, ini Uncle loh masa takut ????"
"Lo sih gk pernah main sama ponakannya, dia udah lupa sama muka lo kayaknya" ejek sang kaka, "jub, jub, jub, anak papaaaa cantikkk, itu Uncle Gemi sayanggg, aduhh cantik papa nangis takut yaaa, gak kenal sama Uncle Gemi huh?" rayu Arie membuat anaknya berhenti menangis.
"Kak, gue pengen ngobrol sama lo, soal..." ucap Gemi ragu.
"Soal apapun gue dengerin, Gem" jawab Arie. Ini kata yang paling Arie tunggu, sudah terlalu lama Geminiate menyimpan isi hatinya seorang diri.
"Iya itu, soal semua. Ntar aja pas lo balik ngantor gapapa, Juno mau titip di daycare juga kan bentar lagi?" Tanya Gemi.
"Gue gak jadi ngantor, soalnya ade gue lagi butuh gue" ucapnya enteng. "Juno sih jadi titip di daycare sampe kita kelar ngobrol kalau lo mau"
"Yah gue ganggu kerjaan lo dong kak? Mana gue juga gak masuk ke kantor, trus bang Fino juga diluar kota"
"Yaelah, biarin aja, lagian masih ada si Winnata yang handle, dia gak ikut sama Fino soalnya. Trus juga finance baru aja meeting kemaren. Gue juga udah jarang masuk semenjak punya Juno, lo tau sendiri gue ke kantor cuma pas meeting penting aja. Jadi gue gak di kantor juga gak masalah. Asisten gue si Allan the best bisa diandelin walaupun gue sama lo gak ada.
Winny Thanawin Pholcharoenrat
As
Winnata Praja Mahendra
27 tahun
Assistant Fino
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...