5 TAUN BERLALU
Pukul 07.20
Kediaman keluarga Abimana"Dekkkk...." Buna berteriak memanggil anak bungsunya yang lama sekali bersiap sendiri didalam kamarnya.
"Iyaaaaakk bentarrrrr...." Nattanio berteriak dari balik kamar miliknya.
"Daddddd.... Cepetttt....!!!!" giliran anak semata wayang Natta kali ini berteriak.
"Sebentar nakkk" kali ini ia membuka pintu kamarnya. "Kamu tuh gak sabar banget, cerewet tau gak, hmmm.... sama aja kayak nenek kamu" Natta mencubit kedua pipi gembul anak cantiknya.
"Huuuu,, abisnya lama banget, kan aku udah bilang dad, hari ini aku gak mau kesiangan perginya, liat ini udah jam berapa ??"
"Iya iya, yaudah yok, koper kamu mana ?"
"Itu udah di mobil kakek, Timmy juga udah nunggu Daddy lama dimobil." anak kecil yang Natta sebut cerewet itu pergi keluar kamar sang ayah setengah berlari menuju teras rumah. "Akuu duluaaann" serunya kencang.
Natta menghampiri ibunya yang sedari tadi sibuk didapur menyiapkan makanan.
"Bun.. Natta pergi dulu ya, sarapan dijalan deh, cucu Buna udah cerewet pengen cepet berangkat dari kemaren malem"
"Kamu nih, anaknya udah siap dari jam 5 pagi tau gak, gak sabar dia pengen cepet-cepet nyampe sana"
"Iya sorry, aku semalem begadang, lama banget Mark ngajak ngobrol, gak kerasa hehe"
"Lagian udah tau hari ini mau pergi sama anaknya, malah kurang istirahat"
"Hehe, iyak... lagian bukan aku yang nyetir, nanti bisa tidur dimobil. Yaudah aku berangkat dulu. Sarapan biar di jalan aja. Si cerewet nanti keburu bete." Nattanio memeluk ibunya pamit pergi.
****
"Kek...? Berapa lama lagi nyampe ?" Sudah sejak dari 3 jam lalu anak cantik itu menanyakan hal yang sama.
"Bentar lagi sayang, kamu tuh gak sabaran banget pengen jauh dari kakek yah"
"Iiihh, gak gituuu. Aku janji ntar sering-sering jengukin kakek sama nenek, ya kan Daddd ??"
"Iya bawel, udah sabar dulu, paling 30 menit lagi nyampe, lagian kamu tuh gak sedih apa ninggalin kakek sama nenek, kamu pindah jauh loh nak dari mereka"
"Biarin, kan bisa video call, ya kan kek ?"
"Dasar kamu tuh" ujar sang kakek menggelengkan kepalanya.
****
Juno berlari tak menunggu Nattanio dan sang kakek memasuki rumah yang sudah dari kemarin malam tak sabar ia kunjungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfikceGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...