[Qaizz_ POV]
Pukul 08.26
Orchads Hospital
🔖".....kami mohon maaf pak Gemi. Seluruh hasil benar-benar tidak menunjukan perubahan yang lebih baik. Kami harap bapak mulai bisa mengikhlaskan kondisi pak Fino dan pak Arie. Kami masih menunggu bapak secepatnya untuk bertemu melanjutkan pembicaan kita mengenai kondisi mereka. Mudah-mudahan bapak bisa mengerti posisi kami disini yang sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami permisi dulu."
****
Sudah 11 minggu berlalu, Fino dan Arie masih saja terbaring koma tak berdaya. Hampir setiap hari semenjak mereka dipindahkan dari RS Medika ke Orchads, Geminiate menyempatkan diri untuk mampir karena keingintauannya setiap hari langsung dari mulut dokter.
Geminiate tak menyerah, selama ini dia mengerahkan segala milik dan usahanya untuk memberikan fasilitas yang paling baik untuk kesembuhan kedua orang yang ia sayangi. Namun takdir belum memberinya kabar baik lagi hari ini.
Mungkin benar, saatnya Geminiate menerima dan mulai mengikhlaskan keadaan mereka, tapi berat. Ini berat. Geminiate masih belum bisa terima.
****
Hampir 3 bulan berlalu semenjak kejadian naas yang menimpa keluarga Diandra. Perubahan kali ini banyak terjadi pada hubungan Geminiate dan Nattanio.
Nattanio mulai kembali pada pelukan Geminiate seutuhnya. Hubungan mereka berdua makin membaik dan Geminiate mulai sedikit demi sedikit terbuka tentang semua isi hatinya pada Natta, tidak ada tepisan yang ia lakukan seperti sebelumnya. Apapun yang Natta ingin ketahui pasti Gemi langsung menjelaskan detail padanya.
Gemi mulai meninggalkan kebiasaannya untuk tidak fokus sendiri pada ponsel saat mereka bicara, mulai ingat janji yang ia buat dengan Natta, mulai mengurangi kesibukannya di kantor dan fokus pada dirinya sendiri. Mulai memperhatikan hal-hal kecil yang Natta lakukan, mulai menanyakan langsung pada Natta apapun yang ingin Geminiate ketahui tentangnya.
Kali ini Gemi benar-benar berusaha untuk membuat hubungan mereka lebih baik. Natta yang memang pada dasarnya sudah bucin, kali ini bisa dibilang semakin bucin pada sosok Pria yang tak pernah ia bisa berhenti untuk mencintainya.
Namun diantara kebahagian yang mereka rasakan. Ada hal pait yang harus mereka bayar. Fino dan Arie mau tidak mau harus mereka ikhlaskan kali ini, dengan kondisi yang tak kunjung membaik dari sebelumnya. Yang Gemi dan Natta bisa lakukan hanyalah menunggu.
****
Pukul 11.49
Kantor GeminiateNatta memasuki kantor kekasihnya tanpa mengetuk. Gladys yang sedang duduk menghadap layar monitor menyambut dirinya tanpa menoleh ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...