[Qaizz_ POV]Pukul 21.12
Ruang Kerja Fino di kediaman Diandra Utama
🔖ILUSTRASI
"......jadi gitu, ini garis besarnya aja, lo kalau mau ada usulan lain nanti kasih tau besok pagi, ini biar lo yang bawa besok karena gue bakal telat datang. Gue butuh urus Juno dulu" jelas Geminiate panjang lebar"Oke bos, lo serahin aja urusan pagi sama gue, gue balik dulu ya, sekali lagi gue turut prihatin sama kejadian ini" ujar Winnata sambil membereskan seluruh berkas bahan meeting untuk besok.
"Iya, sorry juga gue gak kenal waktu manggil lo diluar jam kerja"
Walaupun Gemi lebih muda dari Winnata, ia tak segan memanggilnya dengan sebutan gue lo karena awalnya Gemi kira mereka seumuran, dan Winnata pun tidak keberatan dipanggil santai seperti itu, dia bilang "biar lebih akrab". Dan memang benar, hubungan mereka sangat akrab. Bahkan bisa dibilang sahabat.
"Santai. pak Fino juga kayak gini biasanya kalau emang ada urgent"
"Oke, sampe ketemu besok pagi ya Win"
****
Pukul 21.19
🔖Gemi berjalan menuju ruang tengah, kamar juno, dan beberapa bilah ruangan untuk mencari keberadaan Natta yang akhirnya ia temukan sedang memanaskan makanan yang sebelumnya sudah disiapkan Mbak Rum
"Eh Natt ?"
"Sorry ya lama, makanannya pasti udh dingin""Gapapa, gue juga gak berani manggil lo tadi, kelar sama kak Win ?" Natta bertanya sambil menyiapkan 2 piring dan meletakkannya di meja makan "Makan dulu, bareng sama gue"
"I-iya natt" Gemi duduk dan menunggu Natta yang tengah sibuk menyiapkan nasi dan lauk untuknya.
"Juno udah gue ganti bajunya, udah gue oles juga obat memarnya. Dia lagi tidur. Gue gak tau sih nanti malem dia suka kebangun jam berapa, tapi kalau dia kebangun lo cek aja, cek popoknya. Kalau basah tinggal lo ganti, jangan lupa bawa baby monitor kemana-mana, nih pegang sama lo" jelas Natta sambil memberikan kotak layar yang ia sebut baby monitor itu, tampak Juno sedang tertidur pulas di atas ranjang jeruji pink mungil miliknya.
"E-eeemmh... Natt, aku gak tau caranya" ucap Gemi pelan seolah malu.
"Udh gue duga..." Natta tersenyum tipis.
"Yaudah gue nginep disini, tidur di sofa juga gue bisa. Tapi besok pagi gue harus balik" usul Natta."Makasih banyak ya Natt," jawab Gemi lega. "Kamu tidur aja dikamar aku, biar aku yang tidur di sofa"
"Gak usah" jawabnya datar.
"Yaudah nanti aku siapin comforter biar kamu nyaman dan gak kedinginan" jawab Gemi kalah, ia tau ia tak bisa memaksakan keadaan untuk Natta menjadi hangat padanya seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...