[Qaizz_ POV]
****
FLASHBACK9 tahun lalu....
Pada saat Arie mendapat kabar dari adik semata wayangnya Geminiate bahwa dia mengalami kecelakaan tunggal yg menewaskan orang tuanya, dunia Arie bagaikan runtuh. Dan saat itu hanya tersisa puing puing yg akan dia coba bangun kembali bersama Fino dan adik satu-satunya yg selamat dari kecelakaan maut.
Geminiate yg baru berumur 15 tahun itu harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ia kehilangan kedua orang tuanya. Tak ada pilihan lain, ia harus pindah dan pergi ke kota tempat Ariesta berada, meninggalkan kota kelahirannya untuk melanjutkan hidup baru bersama keluarga satu-satunya yg ia miliki.
Kehidupan Gemi seperti dimulai kembali dari awal bersama Arie dan Fino disebuah rumah kecil sederhana dan nyaman yang bisa Arie beli dengan harta warisan bagiannya.
Tidak butuh waktu lama, setaun setelah kehidupan Gemi di kota barunya, Fino meminang Arie dan menjadikan kehidupan mereka semakin erat bagai sebuah keluarga baru.
Fino dan Arie melangsungkan pernikahan sederhana yg hanya dihadiri karyawan dan kerabat/teman mereka. Tidak ada keluarga selain Gemi disana, nenek dan kakenya dari kedua sisi sudah meninggal, dan orang tua Arie adalah anak tunggal. Ariesta dan Geminiate hanya memiliki satu sama lain. Dan.....
Keluarga Fino, yah... mereka memutuskan kontak dengan Fino hanya karena orientasi seksualnya. Sejak ayah dan ibunya tau bahwa Fino ingin berencana meminang Arie, saat itu juga kedua orangtuanya mengusir dan memblokir semua akses agar Fino tak pernah bisa kembali jika ia terus bersikeras meminang Arie. Dan tentu saja. Fino memilih Arie.
Fino tetap menikahi Arie walau harus mengorbankan berpisah dan tidak diterima lagi oleh keluarganya. Biarlah fikir Fino, "jika keluarga ku sendiri tidak bisa menerima keadaaanku, biarkan aku bahagia dengan keluarga yang akan aku bangun sendiri mulai saat ini."
Setelah menikah, Fino memutuskan untuk menyerahkan segala aset miliknya atas nama suaminya Ariesta Diandra, termasuk WO miliknya yg saat itu mulai memasuki awal masa kejayaan. Setelah diskusi tentang rencana untuk mengganti nama usaha milik pasangan baru suami-suami tersebut, Geminiate yang tidak begitu kreatif mengusulkan bahwa nama Fino WO diganti dengan Diandra Corps. sang Adik Geminiate yg waktu itu masih berada di bangku SMA merengek pada sang kakak ingin ikut andil untuk mengganti nama WOnya menjadi Diandra.
"Ayolah kak arie, Diandra aja. kan nama kamu juga ada Diandranya, lucu tau kak, ada nama ayah juga disitu,"
"Gimana yang ? Kamu setuju emangnya pake nama keluarga aku, ini tempat usaha kamu yang bikin loh? Masa pake nama aku" ujar Arie pada Fino yg baru saja sebulan menjadi suaminya.
"Aku sih setuju aja, lagian aku udah putusin kalau semua berkas dan perizinan atas nama kamu, tapi... ada syaratnya" pikir Fino
"Apatuh?"
"Gemi harus ikut kerja sama kita kalau dia udah lulus kuliah" ucap Fino dengan santai.
"Lhoooo? Kok jadi ke aku sih bang Fin, aku cuma pengen namaku ada aja, kenapa jadi aku harus ikut-ikutan ngurusin orang kawin sih" rengek Gemi.
"Yeh bocil, gak gitu. Pokoknya bang Fino janji, kamu nanti kalau udah lulus kuliah, gak akan susah kerja kayak bang Fino sekarang di lapangan gini urus-urus tenda org kawinan, atau kayak kakakmu yg urusin make up sama dekorasi." Ujar Fino.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...