5. Terjadi Lagi 📌

938 67 0
                                    

[Qaizz_ POV]

Pukul 23.17
Kosan Nattanio
🔖

Natta terus memandang ponsel nya sambil berbaring diatas kasur tenggelam dalam pikirannya sendiri, sudah terlalu sering Natta melihat template pesan yang seperti ini, "kita bicara baik-baik" tapi selalu dan selalu beakhir dengan pertengkaran kecil...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natta terus memandang ponsel nya sambil berbaring diatas kasur tenggelam dalam pikirannya sendiri, sudah terlalu sering Natta melihat template pesan yang seperti ini, "kita bicara baik-baik" tapi selalu dan selalu beakhir dengan pertengkaran kecil bahkan besar yang tak pernah selesai. Sabarnya sudah hilang. Ia tak kuat harus terus berakhir seperti itu lagi dan lagi.

Kali ini Natta tak akan menggubris cepat apa yang Gemi mau, biasanya dengan enteng dia akan mengikuti apapun keinginan sang kekasih, dia tak pernah berpikir terlalu panjang atau memikirkan diri sendiri, sedari lama, jika soal Geminiate. Natta akan selalu menomorsatukannya.

Tapi tidak dengan malam ini, Natta benar-benar sudah kehilangan kepercayaannya pada Gemi yang sekarang resmi menjadi mantan kekasih. Tidak akan Natta mencoba memperbaiki, dia hanya akan menunggu kemana waktu akan membawa hubungan dirinya dan Gemi kelak.

****
ILUSTRASI KOST KAMAR NATTANIO/NEONATTO

****ILUSTRASI KOST KAMAR NATTANIO/NEONATTO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Natta meletakan kembali ponsel miliknya dan berusaha untuk tertidur, menghadap kiri, dan kanan. Gelisah dirasa. Hanya Gemi yang terlintas dibenaknya ketika ia mencoba memejamkan mata. Sampai akhirnya ia menyerah dan keluar menuju teras depan tengah malam ini, sudah tidak terdengar apapun kecuali desir angin malam dan samar-samar beberapa suara kendaraan yang melintas.

Kost-an yang ia tempati sebetulnya lebih mirip sebuah rumah dengan 3 bangunan berbeda dengan dua ruangan kembar, masing-masing dilengkapi garasi dan teras sendiri.

"Loh ? Bang Neo belum tidur ?" Tanya Natta. Melihat kakanya memandang jalanan sambil duduk di teras depan kamar kost miliknya.

"Ngabisin rokok sebat, tadi gue ngopi juga, jadi belum ngantuk."

"Tumben banget weekday gini ngopi, besok gak kerja bang ?"

"Kerja gue, lagi pengen aja begadang. Lo sendiri kenapa belum tidur ?" tanya Neo pada adiknya

DIANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang