[Natta POV]Pukul 21.10
Kamar Geminiate
🔖.....pintu kamar terbuka
"Shiit...." Gue kaget. Pak Bagus kenapa gak ngasih tau kalau mereka lagi dijalan pulang. oke gue pura-pura tidur. gue dengan cepat mengatur posisi diatas tempat tidur milik Gemi seolah-olah gue gak sengaja ketiduran disini. "Pasti dia gak bakal ngeh".
Gue denger langkah kaki dia dengan pelan menuju sini, sangat jelas terdengar menggema di satu ruang redup yang udah lama gue gak datengin.
*brukkk...* badan Gemi lebih terdengar jatuh di belakang bikin gue beneran gak bisa ngapa-ngapain selain pura-pura tidur.
Gue merasakan Gemi mulai mengecup leher belakang gue dan mengelus tangan gue sembari meracau kesana kemari, jujur gue kangen ini. jujur gue pengen puter badan dan bilang gue sayang sama lo juga Gem, jujur gue juga pengen ciumin lo dan ngebanjirin lo pake kata sayang, cinta dan juga rindu. Gue juga kangen bibir lo, udah terlalu lama gue gak ngerasain manis ciuman kita, lembut sentuhan kita. dan gue juga butuh diri lo.
Selama 10 taun gue tau lo, dan 7 taun kita pacaran, ini pertama kalinya gue liat lo wasted dan seterbuka ini sama gue Gem, gue juga sama sedih soal apa yang dialami Bang Fino sama ka Arie, tapi gue tau lo pasti lebih sedih dari gue.
Maafin gue Gem harus bersikap dingin sama lo, tapi untuk saat ini. Ini yang terbaik buat kita. Gue tetap akan support lo terus karena gue sayang sama kalian semua. Kalian udh kayak keluarga buat gue. Juno udh gue anggap kayak keponakan gue sendiri, gue gak bakal bisa ninggalin Juno dalam keadaan apapun. Gue bakal terus disamping lo Gem, tapi sebagai teman untuk saat ini.
Gue takut, gue takut ini semua cuma alkohol yang bicara, gue takut lo cuek sama gue lagi Gem, gue takut lo gak ngganggap gue serius lagi, gue gak bisa percaya lo semudah itu. Gue gak mau perjuangin hubungan kita sendiri lagi. Gue gak sanggup ngadepin lo yang gak sayang sama diri lo sendiri. Terlalu banyak rasa kecewa yang udah lo kasih sama gue berkali-kali. Gue gak tahan Gem, gue juga gak bisa kuat terus. Gue capek pura-pura baik-baik aja. Gue beneran nyerah Gem.
Tapi dalam hati gue. Gue juga masih berharap kita bisa balik kayak dulu lagi.
Gue mohon gem.
Gue mohon yakinin gue dengan cara nunjukin keseriusan lo untuk memperbaiki hubungan kita. Gue sayang juga sama lo gem. Gue juga gak mau biarin lo sendiri.
Gem, lo malam ini gue biarin, kecupan lo dan kata-kata manis lo yang lo gak sadarin ini gue biarin, pelukan lo yang erat ini gue biarin, karena gue juga kangen sama kita.
****
[Qaizz_ POV]
Pukul 06.25
Kediaman Diandra Utama
🔖Gemi terbangun mendapati dirinya hanya sendiri di kasur yang terasa dingin. jas dan sepatu yang semalam ia bawa tidur sudah berubah menjadi piyama tanpa alas kaki. Ia berusaha mengingat kembali kejadian semalam. Tapi dalam pikirannya. Hanya ada bayangan dirinya yang memeluk erat Natta.
Ia masih tidak yakin. Apakah itu benar terjadi atau hanya halusinasi.Tak punya waktu banyak untuk memikirkan kejadian semalam. Geminiate bergegas bersiap untuk pergi ke kantor.
"Hari ini gue bakal sibuk lagi" batinnya.
****
Seperti biasa Natta sudah menunggu dengan bermain bersama Juno di ruang keluarga menunggu Gemi untuk berangkat mengantarkan mereka menuju DayCare.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...