****
Qaizz POV
Pukul 08.39
Diandra Hotel
🔖Suasana cukup ramai terdengar di kamar hotel tempat Nattanio bersiap diri agar tampil memukau di hari pernikahannya. Inilah hari yang seluruh keluarganya tunggu, penantian seluruh keluarga Nattanio akan tiba hari ini. Akhirnya setelah sekian lama si bungsu berpacaran dengan sang kekasih. Geminiate meminangnya di 13 taun usia pacaran mereka.
"Akhirnya, anak buna semua udah gak ada yang statusnya lajang, buna seneng banget hari ini." Ujar sang Ibu hampir menitikkan air mata melihat si bungsu sedang bersiap di depan meja rias. "Ohhh, MUA mana MUA ??? eyeliner Bunaaa rusakkkk, ohhh" Nattanio melihatnya kelakuan ibunya tersenyum lebar. Ada-ada saja pikirnya.
"kak Sya ? Juno mana ?" Nattanio yang sedari malam tidak melihat putrinya menanyakan pada Nattasya kakak keduanya.
"Sama Abie, kayaknya masih mandi deh, dari semalem mereka di kamar kita, berisik banget main Monopoly sampe larut. Kalau laki gue gak nyuruh mereka stop udah pasti jam segini belum bangun."
"Oohh, oke,"
"Iya.." Nattasya kini menatapnya dengan senyum dari balik kaca,
"Apa kak ?"
"Nggak, akhirnya ade bungsu gue nikah juga, gimana ? Udah sesiap apa lo jadi Nattanio Abimana Diandra ?"
"Hahahahha, gak tau deh gue kak, kelamaan pacaran sama tinggal bareng bakalan sama aja gak sih ? Apalagi udah sama-sama bareng juga gedein satu anak gadis." Ujar Natta kenang perjalanan kisah mereka selama ini.
Juno bayi kecilnya kini sudah berusia 7 taun."Gak lah, harus lebih mesra," canda sang Kakak kedua sambil mengedipkan mata.
****
Diruangan hotel suite ini riuh dengan obrolan para keluarga, namun Nattanio tak bisa berhenti dengan perasaan nervousnya. Berkali-kali ia mengepalkan tangan sambil memikirkan apa yang akan Geminiate katakan dalam sumpah janjinya. Ia tak sabar.
Sebulan ini ia terlalu disibuk-kan oleh persiapan pernikahan. Walaupun semuanya diatur oleh perusahaan sendiri dan sang calon suami, tetap saja ia ingin memastikan semuanya sempurna.
Pikirannya terbang menuju waktu dimana Geminiate "terpaksa" meminangnya.
*flasback 2 bulan lalu*
"Dad, kenapa belum aja ajak daddy nikah sih?" Tanya Juno pada Geminiate disatu minggu pagi.
"K-kok kamu tiba-tiba tanya, kamu tau apa ??" Gemi mendengarnya sedikit kaget, dari mana anaknya tau dia sudah mempersiapkan cincin untuk meminang Nattanio segera.
"Ya gapapa, waktu Juno main ke rumah Abie, dia liatin foto-foto aunty Tasya pake baju gaun putih canntiiiikkk banget, kata Abie itu foto pas aunty nikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA
FanfictionGeminiate Diandra dan drama di hidupnya. Main Cast Gemini Norawit Titicharoenrak as Gemi Fourth Nattawat Jirochtikul as Natta Pond Naravit Lertratkosum as Fino Phuwin Tangsakyuen as Arie Kim Rosedy as Juno Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ Fiksi 100% hasil...