Sret
Byur
"Eh?!"
Rasa dingin menjalar dari leher hingga ke perut, si gadis yang merupakan korban hanya diam merespon apa yang terjadi padanya. Karena jika sudah berkutat dengan yang namanya Buah Pisang, fokusnya hanya pada buah favoritnya itu.
"(N-na-name) maaf aku ngga sengaja."
(Name) tersenyum penuh arti, melihat Nessa yang terlihat gugup karena kesalahannya, padahal dalam hati Nessa berteriak senang karena rencananya berhasil.
"Iya ngga apa-ap–"
Srak!
Byur
Bukan, itu bukan (Name), si gadis bermanik Merah Ruby itu hanya memandang blank, tengah merespon apa yang sedang terjadi.
"MATAMU SENGAJA!! JELAS-JELAS GUE TADI LIAT LO LARI TERUS PURA-PURA JATOH!! Gue tau Lo ngga se letoy itu. Ya kali cuma kena angin sepoi langsung jatoh kek orang ngga punya nyawa!"
Scyla, ya gadis Okkutsu itu mengambil Susu coklat rasa pisang milik (Name) kemudian menyiramkannya pada gadis blasteran Inggris-jepang yang ada di depannya ini. Grenessa Aldanera.
'Susu coklat pisang gue...' batin Gadis Kiyomizu memandang kosong gelas yang di pegang Scyla.
Hening terjadi, hanya ada suara angin dan dedaunan yang bergesekan karena tertiup oleh angin. Satu lapangan kini terfokus pada tiga manusia yang ada di pinggir lapangan.
"Lo–"
"Nessa."
Suara langkah kaki cepat mendekat kearah mereka, membuat ketiganya langsung menoleh menatap kearah pemuda surai Violet– Mikage Reo –tengah berjalan cepat menuju kearah gadis Blonde yang saat ini menundukkan kepalanya. Tetesan air dari susu coklat milik (Name) menetes jatuh ke tanah lapangan.
(Name) yang sempat terbengong pun langsung sadar lalu menatap Reo dan Nessa.
"(Name) kamu ngga apa-apa?"
Gadis Kiyomizu menoleh, menatap kearah Riyoz yang tengah menatapnya khawatir. Sempat blank namun sang gadis langsung tersenyum tipis.
"Iya ngga apa-apa, kok. Ini cuma jus je..ruk."
Tunggu, gadis Kiyomizu terdiam merespon apa yang terjadi padanya. Sebelum akhirnya tubuhnya bangkit dari duduknya.
'Sial ! Gue ngga terlalu suka jus jeruk anjir.' batinnya
"Lo, apa yang Lo lakuin!" Marah Reo sembari memeluk Nessa yang menangis.
Tak berselang lama yang lainnya langsung mendekat, beberapa ada yang berusaha menenangkan Nessa yang tengah menangis sesenggukan. Berbeda dengan (Name) yang sibuk mengoceh dengan Riyoz pasal jus jeruk yang menempel di baju olahraganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA MIMPI?! YANG BENAR SAJA?! • Blue Lock x Reader
RandomAU VERSION‼️ Kesedot masuk kedalam buku novel misterius?! Yang bener aja anjir!! Udah mana jadi tokoh yang sering di bully lagi, ngga bisa!! Ini bukan sifat gue banget, pokoknya gue harus narik diri dari kumpulan bangsat itu, titik! . . . "Bacot! Gu...