𝐏𝐑𝐎𝐋𝐎𝐆𝐔𝐄 . . . : 𝗩𝗢𝗟 . 𝗜 𓆠
EST . . . 2023 !!
𝗞𝗜𝗬𝗢𝗠𝗜𝗭𝗨
𝗳𝘁
𝗕𝗟𝗨𝗘 𝗟𝗢𝗖𝗞
THE STORIES
࿂ 𝘏𝘈𝘕𝘠𝘈 𝘔𝘐𝘔𝘗𝘐
𝘠𝘈𝘕𝘎 𝘉𝘌𝘕𝘈𝘙 𝘚𝘈𝘑𝘈 ࿂
{ 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐈 } . . 𝐋𝐈𝐓𝐄𝐑𝐀𝐒𝐈 !!
Yo, saya Mut, pake si anu, Ghostwriter. Soal literasi ini, saya cuma mau bilang kalo jadwal Up saya tuh 2 Minggu sekali. Udah termasuk kesibukan yang ada rl. Udah gitu aja sih. Tapi kali ini saya mau Hiatus, buat persiapan chapter selanjutnya, udah lama juga saya ngga nyetok, paling saya usahain Hiatus sebulan atau tiga Minggu. Intinya sih, kalo sampulnya berubah, ya bakal balik.
{ 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐈𝐈 } . . 𝗣𝗘𝗡𝗔𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡 / 𝗣𝗘𝗡𝗚𝗟𝗢𝗚𝗜𝗞𝗔𝗔𝗡 !!
Disini banyak yang salah mengartikan soal keluarga Mba Kiyomizu (Name) yang asli yaitu Kambe , keluarga terkaya di seluruh anime balance unlimited dan jepang. Sejujurnya marga (Name) aksen bukan Kiyomizu atau Kambe, ada marga lain yang di sembunyikan ( bukan sama dia tapi sama keluarga aslinya ) [ intinya bakal ada flashback masa kecil mba nem aksen ini nanti ] hal ini karena Ayah mba nem aksen yaitu ( R29qbyBTYXRvcnU= ) dengan ibunya ( VXRhaGltZSBJb3JpIA== ) keluarga terhebat sepanjang sejarah, bahkan ayahnya termasuk kedalam salah satu clan terkuat yang pernah menyelamatkan jepang dari kehancuran suatu hal.
Terus kalo ngga salah pernah ada yang komen.
"Cerita gaje, sengaja masukin ke keluarga kambe biar bisa nyaingin kekayaan Reo Mikage."
Saya ngga ada pemikiran kaya gini asli. Yuyur suyuyur-yuyurnya, ada alasan yang bikin saya milih keluarga kambe. Lagipula sedari awal, sedari mbak nem lahir dia udah kaya raya, bahkan melebihi kambe.
Pertama, saya males mikir latar belakang keluarga mbak nem yang saya bikin sendiri, mulai dari gimana kok bisa keluarga mbak nem bisa sekaya itu, kerjaan ayahnya apa?? Ngga mungkin dengan kepintaran mbak nem dia bisa ada di kelas atas.
Inget bro masuk dunia kelas atas atau entertainment susah, harus bener-bener kuat mental dan cerdas, ngga cuma itu harus punya latar belakang yang bagus, mau kakeknya dulu petani terus anak nya jadi presiden, itu ngga mudah, buat flashback masa lalu mbak nem aksen bakal susah. Makanya saya milih masukin mbak nem ke keluarga kambe, sebagai anak angkat. Supaya bisa jalan ini cerita, dan mbak nem bisa kenal sama Reo lebih awal. Lagi pula keluarga Shinazugawa sama keluarga Okkutsu bukan sembarang keluarga. Dua marga ini merupakan marga dari tokoh kuat dan hebat di animenya.
Yang kedua, kebencian dan dendam. Ini ada di dalam diri Nessa yang suka iri sama mbak nem aksen padahal belio ngga ngapa-ngapain. Karena apa?? Spoil dikit, keluarga Nessa berantakan, ayahnya pencandu narkoba dan penjudi akut kerjaan dia ngecandy crush mulu, ibunya suka jadi wanita malam, ngga cuma disitu, sahabat baik dia si ( **** ) dulu pernah kenal dan deket sama mbak nem aksen, apa ngga makin panas? Ditambah kehidupan mbak nem aksen terbilang harmonis dan terjamin beda sama dia yang kalo di rumah suka denger cacian sama makian. Meskipun kehidupan Nessa pun cukup terjamin. Ngga cuma itu ada beberapa character tambahan yang dendam sama keluarga asli mbak nem aksen karena pastinya pesaing bisnis, atau sebagainya jadi mereka ngincer anaknya. Harusnya sih paham, masa dari kalangan bawah tiba-tiba diculik sama mafia yang notebane ngga bakal nyenggol pembisnis kecil kek keluarga (Name) lagian ngga ada untungnya. Keluarga kambe pun banyak musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA MIMPI?! YANG BENAR SAJA?! • Blue Lock x Reader
SonstigesAU VERSION‼️ Kesedot masuk kedalam buku novel misterius?! Yang bener aja anjir!! Udah mana jadi tokoh yang sering di bully lagi, ngga bisa!! Ini bukan sifat gue banget, pokoknya gue harus narik diri dari kumpulan bangsat itu, titik! . . . "Bacot! Gu...