Vingtième

1.7K 269 26
                                    

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback

𝆺𝅥 𝆺𝅥 𝆺𝅥

Berminggu-minggu dan berbulan-bulan berlalu (Name) menjalani masa-masa sekolah yang membuat mentalnya rusak, bahkan ia sampai dilarikan kerumah sakit jiwa karena keadaannya itu.

Pelaku yang menyebarkan cerita bohong soal dirinya tidak berhenti hanya sampai disitu, ia bahkan sampai mengambil semua teman-temannya, membuatnya memiliki pemikiran untuk mengakhiri ini semua.

Dunia yang ia jalani terlalu rumit dan kejam untuk seorang wanita kecil yang sudah hancur mentalnya, terlebih lagi saat hendak kenaikan kelas sebelas ia dituduh mencuri soal ujian yang akan keluar nanti.

Membuat seluruh warga sekolah langsung menatapnya jijik dan mulai membully dirinya secara terang-terangan karena mendapat nilai tertinggi diangkatan mereka.

Padahal jelas-jelas sang gadis belajar dengan sangat keras diruangan OSIS dan diketahui oleh seluruh anggota OSIS lain. Bahkan saat ketika ia pulang sekolah Isagi dan Bachria melihat dengan mata kepala mereka sendiri jika (Name) sudah tidak berkeliaran di jam-jam itu. Namun mereka semua malah diam tidak memiliki niat membela (Name).

(Name) terpuruk dalam mimpi buruk yang tidak memiliki akhir, setiap malam ia selalu meminta kepada sang pencipta untuk menjemputnya dan mempertemukannya pada Ayah juga ibunya.

Setiap pulang sekolah selalu saja seragamnya basah dan bau karena di rundung oleh mereka-mereka yang tidak tau siapa pelaku sebenarnya.

Pengasuh pribadinya saja Adeline sampai terkejut saat menyambut kepulangannya ke mansion dengan keadaan yang tidak terbilang baik-baik saja.

Gadis itu jadi lebih banyak diam, tidak seperti biasanya membuat dirinya merasa khawatir, terlebih ketika hari libur, sang gadis lebih memilih menghabiskan waktunya dikamar ketimbang jalan-jalan keluar.

Byur!

"Hahaha, eh lihat deh wajahnya konyol sekali ya, haha."

'Hentikan! Aku cape, kalian ngga cape juga apa?'

"Eh denger-denger bakal ada murid baru. Katanya sih dari Jerman."

"Beneran? Wahh bagus dong bisa kita embat dia, iya ngga?"

"Yoi, terus ini mau kita apain? Udah puas nih."

"Pulang aja yuk."

"Yuk, tinggalin aja dia disini."

"Yaudah ayo."

HANYA MIMPI?! YANG BENAR SAJA?! • Blue Lock x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang