Quatorzième

2.2K 354 43
                                    

𝆺𝅥  𝆺𝅥  𝆺𝅥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝆺𝅥  𝆺𝅥  𝆺𝅥

Senin, ya kalian sedang tidak salah baca kini hari telah berpindah yang sebelumnya minggu menjadi Senin. Hari dimana seluruh manusia melakukan kegiatan mereka. Mulai dari berkerja hingga yang bersekolah.

(Name) berlari menuruni tangga menuju pintu apartemennya, tangannya dengan cepat mengambil sepatu yang tersimpan rapih di raknya.

Pagi tadi ia bangun hampir kesiangan karena semalam begadang nonton anime, sialnya ia lupa kalau Scyla ingin meminjam catatannya, berharap saja nanti ia tidak di marahi.

Dengan keadaan tergesa-gesa, ia berlari menuju halte bus yang sebentar lagi akan berangkat.

Sepertinya Dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada gadis Kiyomizu yang tengah berlari menuju halte itu, karena bus yang sempat berhenti perlahan mulai berjalan meninggalkan (Name) yang berlari mengejarnya.

"Tunggu! Seseorang tolong hentikan bus-nya." Teriak dengan nafas lelah.

Sialnya bus itu sudah berjalan jauh, meninggalkan (Name) yang tengah membungkuk, tangannya bertumpu pada lutut dengan wajah masam yang tercetak disana juga nafas terengah-engah.

(Name) mendecih, "Sial banget dah gue." Tangannya bergerak mengusap rambutnya, "gue berangkat pake apa anjir."

Berpikir sejenak apa yang harus ia lakukan sekarang karena tidak mungkin ia pergi ke sekolah dengan jalan kaki.

"Pake motor aja lah asu." Ujarnya lalu berbalik pergi menuju apartemen.

(Name) berdiri di samping motor trail nya, tangannya bergerak memakai helm full face, selain motor ada beberapa kendaraan lain yang dibawakan oleh pengawal dan pengasuhnya atas perintah sepupunya. Ada tempat khusus menaruh kendaraan pribadi sang gadis bung.

Dengan rok pendek selutut ia nekat memakai kendaraan beroda dua itu menuju sekolahnya, persetan ia akan dimarahi, toh dia sudah mengubah Kiyomizu (Name) menjadi dirinya sendiri (Full name). Meskipun mereka mengenal dirinya sebagai Kiyomizu (Name).

"Saatnya buat mereka kaget."

𖠄𖠄𖠄

Isagi, Kunigami, Chigiri, Reo, Nagi, dan Jamet and the Gang menjatuhkan rahang mereka melihat siapa yang turun dari motor trail dan membuka helm full face nya itu. Pengecualian Sae & Rin.

Memperlihatkan mahkota hitam pendek dan manik ruby yang menatap datar mereka semua yang ada diparkiran.

"Apa?" Ketusnya

HANYA MIMPI?! YANG BENAR SAJA?! • Blue Lock x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang