Obsession 13

100 15 8
                                    

Apdet gaiss, ada yang kangen?

Aku saranin mending baca ulang chapter sebelumnya deh. Nanti kalian lupa alurnya😭

Kalo ada typo tolong tandain

Happy reading, yeorobun

----

Chaeryeong terduduk lesu di kelasnya. Bayangan kejadian tadi pagi terus menghantuinya. Ia memegang kepalanya yang tiba-tiba berdenyut hebat.

"Akh!"

Chaeryeong meringis kuat dan tak sanggup untuk sekedar membuka matanya.

"Chaeryeong? Hei? Kau kenapa? Kau baik-baik saja?" tanya Winter khawatir.

Chaeryeong menggeleng pelan. "Sakit sekali. Aku tidak kuat." ucapnya.

Winter yang panik langsung menoleh ke belakang, memanggil Sungchan.

"Sungchan-ah! Bantu aku cepat!"

Sungchan yang sedang bermain game, langsung menghentikan aktifitasnya. Ia bergegas menghampiri meja Chaeryeong dan Winter.

"Wae? Chaeryeong? Kau kenapa?" tanya Sungchan kaget.

"Kepalaku sakit..."

Itu ucapan terakhir Chaeryeong, dan setelahnya ia pingsan.

"Chaeryeong!" pekik Winter.

Sungchan berdecak dan langsung menggendong Chaeryeong seperti koala, lalu membawanya ke UKS.

Teman-teman sekelas mereka ikut penasaran apa yang terjadi terhadap gadis putih pucat itu.

-----

"Aku mencintaimu. Kau tau itu?"

"Tentu saja aku tau. Bukankah kau sudah menyatakannya padaku?"

Laki-laki itu mengangguk.

"Kau percaya padaku, 'kan?"

"Tentang?"

"Aku mencintaimu."

Gadis itu terkekeh.

"Aigo, Jeno-ya. Sudah berapa kali kau mengatakan hal itu? Tentu aku percaya," Chaeryeong terkekeh.

Laki-laki yang dipanggil Jeno itu tersenyum tipis melihat gadisnya tersenyum lepas. Ia kembali memandang ke arah depan. Terlihat hamparan bunga-bunga yang indah bermekaran di taman.

"Kau ingin menikah denganku?"

"Ne?" kaget Chaeryeong.

"Ah, tidak. Lupakan saja," ucap Jeno.

"Apa kau baru saja melamarku?" tanya Chaeryeong.

Jeno membeku.

"Tidak, maksudku-"

"Terima kasih," ucap Chaeryeong cepat.

"Ne?"

Chaeryeong menoleh dan tersenyum manis. "Terima kasih sudah mencintaiku. Terima kasih sudah hadir dihidupku dan memberikan banyak kebahagiaan untukku. Aku rasa, aku belum bisa menjawab pertanyaanmu tentang hal itu." jelasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Obsession [Jeno X Chaeryeong] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang