★
Naya membanting ponselnya ke asal posisi diatas kasur. Benar-benar, batinnya sangat kesal dengan laki-laki bernama Arkatama Jendral Kahitna. Karena nya, suasana jalan-jalan bersama Raja malam ini hancur karena laki-laki itu.
"Persetan sama lo, Jendral!!!" ucapnya, tak henti-henti mengucapkan sumpah serapah untuk laki-laki itu.
Daripada ngomel tidak jelas, Naya memilih untuk membersihkan wajahnya lalu pergi tidur.
★
22.00
Masih belum terpejam, Naya masih mengotak-atik ponselnya. Masih berharap bahwa Raja akan mengiriminya sebuah pesan, namun ternyata nihil. Laki-laki itu sama sekali tidak online dan mengirimi pesan apapun kepada Naya.
Kelihatannya laki-laki itu sangat marah dengan Naya karena tragedi tadi.
Sumpah, Naya merasa ingin membunuh Jendral hari ini juga. Rasa marahnya sudah tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Memangnya Jendral siapa? Siapa dia sampai berhak mengatur-atur hidup nya? Pacar bukan, suami saja bukan.
Tak lama kemudian, ada sebuah notifikasi yang muncul di layar nya.
Ia berharap itu adalah Raja, namun, setelah mendapati nama "Jendral" disana, harapannya pupus ditelan bumi. Ia tidak akan pernah mau membaca atau membalas pesan dari pria gila itu lagi, sampai kapan pun.
Namun merasa ada hal yang ganjil karena suara notifikasi itu terus-terusan muncul, akhirnya Naya mengecek ponselnya dengan kesal.
Jendral(?)
• || Halo, ini naya kan?
22.30Apaan lagi sih jen?? || •
22.30Blm puas lo ngerusak suasana
gue sm raja? || •
22.30• || Gue bukan jendral, nay
22.30
• || Gue temen nya jendral
22.30
• || Nama gue jemi
22.30Jemi? || •
22.30
Kenapa hp jendral bs ada di lo? || •
22.30• || Nah, gini masalahnya
22.30
• || Skrg jendral lagi mabok parah,
dan gue baru aja sampe di rumahnya jendral.
22.30Oh || •
22.30• || Lo siapa nya jendral deh, nay?
22.30Bukan siapa-siapanya || •
22.30• || Yang bener nay?
22.30
• || Kalau bukan siapa-siapanya, kok
jendral selalu ngomongin lo ke kita-kita ya?
22.30Sorry, gue gak ngerti?? || •
22.30• || Kirim usn instagram lo deh skrg
22.30
• || Gue mau ngirim video
22.30@ nianayatdmj || •
22.30Tak lama kemudian, sebuah notifikasi muncul dari instagram.
'(nianayatdmj) imyourjemi want to sent you a message'
Karena penasaran, Naya akhirnya membuka notifikasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angrybao || ENGAGEMENT RINGS {End}
Fiksi Penggemar"Ya kali gue jadi jodohnya, apa kata dunia" Gitu deh kira-kira misuh orang yang dijodohin sama orang yang ternyata emang jodoh nya. || JANGAN LUPA VOTE SETIAP BAB & FOLLOW UNTUK MENUNGGU KELANJUTANNYA :)