2

2.2K 148 3
                                    

"Katanya takut di culik, ko jadi mau" ucap zoya sambil membuka pintu mobil untuk matcha.

"Karna aku yakin kamu bukan orang jahat" kata matcha yg masuk kedalam mobil yg pintunya sudah dibuka kan zoya.

Zoya pun masuk kedalam mobil, dan mulai mengendarai mobilnya.

"Darimana kamu tau aku bukan org jahat? Kalo faktanya aku penjahat gimana?". Ucap zoya sambil menyetir.

"Dari cara kamu berhenti dipinggir jalan, hanya untuk bertanya kenapa pd seseorang padahal org tersebut ga kamu kenal sama sekali". Ucapnya sambil menatap zoya.

"Tapikan bisa aja modus cha, pura pura baik gitu". Zoya Masih menggoda matcha.

"Aku sudah hatam sama org yg pura2, penjahat mana yg belum aku kenal, aku rasa kamu memang baik".

"Bangga banget pernah dijahatin orang, aneh" ucap zoya datar menahan salting.

"Bukan bangga, justru hancur bgt malah wkwk, aku mau dibawa kemana? Anw Kamu habis dari mana malem2 gini?".

"Salah sendiri Mau mau aja dihancurin, org kalo dah ga nyaman selesai, jgn nunggu diselingkuhin kan sakit, dasarr". Sambil cengengesan zoya menjawab.

"Aku bakal bawa kamu ke apart, aku habis pulang kerja, ini baru aja mau pulang banyak banget meeting hari ini, jadi aku pulang lebih malam dari biasanya" jwb zoya lanjutnya.

"Tidak ada yg ingin hati dihancurkan, bicara soal selesai itu ga mudah, tp memang saat ini adalah moment yg pas untuk selesai.
Hah Apart? Org tua km disana? Aku malu wajahku seperti ini. Pantas kamu sangat terlihat lelah ternyata habis kerja". Jwb macha

"Selesaikan hal yg memang membuat kamu hancur, nanti km akan menemukan kebahagiaan kamu sendiri cha.
Iyaa aku akan bawa km ke apart, tenang aku tinggal sendiri. Org tua ku diluar negri ngurusin perusahaan. Aku disini sendiri, adiku kuliah di luar juga".

"Iya, tksh ya zoy. Oh gitu.. sepi dong ya? Beruntung kamu ketemu aku, kan jadi ada temen" macha menatap zoya dan tersenyum.

"Biasa sendiri, ga kesepian". Jwb zoya datar pdhl salting ngabrutttt..

Selang 10 menit, mobil pun berhenti.
"Kenapa berhenti?" Tanya macha

"ini sudah sampai, kamu mau diem di mobil terus emang?" Lagi lagi jwbn zoya datar sekaleeee

Macha kaget, ternyata apart yg dia kunjungi adalah apart termewah yaitu "ShnGrc" yg pemiliknya adalah shani artis ternama dan gracia pengusaha kaya raya.

"Kamu kerja dimana? Setau aku Beli apart disini mahal banget" tanya macha.

"Di PT.ShnGrc Nywk" jawab zoya tanpa basa basi dan langsung menarik macha masuk lift dan tak sengaja macha malah menempel di badan zoya dan memeluknya.

Kejadiannya berlangsung 2 menit, seketika zoya mendorong macha karna jantungnya tiba2 berdegup kencang.

Tak hanya zoya, macha pun merasakan hal yg sama.

Di dalam lift hanya berdua, macha dan zoya. Situasi tb tb canggung karna kejadian tadi.

"Malem non" ucap bodyguard yg berjaga di lorong dekat pintu masuk zoya.

"Malem, pak skrg jaganya jgn dpn kamar ya, temen sy mau nginep kasian takut risih, ckp jaga di depan ruang tamu saja, atau di pintu masuk". Ucap zoya pd satpam itu.

"Siap non, seluruh persiapan makan malam sudah disiapkan ya, selamat malam selamat istirahat non zoya".

"Terimakasih". Ucapnya sambil masuk kamar, dan macha semakin melongo melihat percakapan zoya dan satpam tersebut.






Hayolohhhhh....
Gmn seru ga? Baru belajar bikin cerita wkwk

Lanjut di 3 yaa  " happy reading " 😚

Thank You!  ZEESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang