10

1.5K 111 1
                                    

Meeting kedua pun dilanjutkan, dengan sangat senang karna setelah ini dia sudah bisa pulang.

"Bu zoy keliatannya seneng banget, tumben mood nya sebagus ini pada saat meeting, biasanya aku hanya melihat wajah seriusnya saja saat bekerja" ucap hati pio yg merasa zoya berbeda

Meeting pun berjalan dengan baik, semua client tertarik dan mulai bekerja sama dengan zoya.

Terimakasih utuk kepercayaan nya "bu zee"

Zee adalah nama yg zoya gunakan pada saat ditempat kerja, karna itu adalah nama yg semua orang tau, zoya hanya nama panggilan dari sahabatnya.

Zoya bergegas untuk pulang, membereskan tasnya dan langsung masuk mobil.

Dimobil zoya kefikiran buat beli bunga untuk macha, sebagai permintaan maaf karna udh bikin dia cemburu.

Sampai lah di toko bunga.

"Mba saya ambil bunga yg ini, tolong berikan tulisan 'maafin aku sayang' yaaa.

"Boleh ka, ditunggu ya" ucap pelayan tersebut.

"Silahkan ka, totalnya 300rb"

"Okee, nih mba"

"Terimakasih ka, semoga lekas baikan ya sama pacarnya" ucap mba bunga sambil senyum.

Zoya hanya senyum dan lanjut berjalan menuju mobil, macha tidak tau kalo zoya sudah beres meeting sedari tadi, dia masih menyangka zoya sedang meeting.

Setelah sampai di depan pintu apart, zoya pun menggunakan card keduanya untuk masuk, jadi macha jga gatau kalo dia dah pulang.

Ketika masuk, dia terenyuh melihat maca tertidur cemberut sambil memeluk boneka dino miliknya di ruang tv.

Mwahhh..
Kecupan zoya mendarat di bibir manyun macha yg membuat macha kaget dan langsung bangun.

"Astagaaaa, aku kaget banget ko ada yg cium, setau aku gak ad siapa siapa disini"

"Ini sayang, ak bawa sesuatu buat kamu" mengelus rambut macha

Macha mengambilnya dan tersenyum lalu menatap zoya "aku maafin kamu ko, kamu ga salah, aku yg salah terlalu takut kamu hilang"

"Jangan cemburu ya, aku gapernah berlebihan dengan siapapun, meski aku sama kamu baru, tapi kamu harus tau kalo aku sayang banget sama kamu, gamungkin aku ninggalin kamu"

Zoya mencium kening macha.
"Aku bukan type gampangan sayang"

Macha pun memeluk zoya dengan erat.
Dan berkata :




Adadehhhhh

Lanjut siang ah bye, ngantor dulu gw ngab😂👍

Thank You!  ZEESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang