3

1.9K 121 1
                                    

"Woiii" teriak zoya yg menyadarkan lamunan macha.

"Ngagetin aja kamu"
" yaa kamu ngapain bengong disitu"
" kamu sebenernya siapa?"
"Kan tadi aku dah bilang, aku zoya".
"Bukan maksud aku, kamu siapa? Org biasa ga mungkin diperlakukan seperti tadi" kata marsha
"Mau tau banget?"
"Dih males deh, kan cuma nanya".
"Yaa ak anak pertama dari pemilik PT. ShnGrc Nywk" deggggg.. macha merasa kaget sekaget kagetnya.
Karna selama ini dia hanya tau nama orang kaya raya itu di Tv dan sosial media.

Dia tidak menyangka bahwa yg bersamanya adalah sultan jakarta.
"Berarti kamu adalah Shafazee Natio Harlan?"

"Yasssh, kamu mengenalku?"
"Aku tidak tau wajah kamu, aku tau namanya doang karna sering disebut sm mama ayah kamu di tv dan di sosmed".
"Iya karna aku sama adiku sangat risih jika di perlihatkan media, kami sepakat tidak menunjukan diri sebagai anak, karna kami ingin hidup tenang".
" berarti adik km Christy Natio Harlan?"
"Yupse, yauda ayok.. aku mau mandi dulu, kamu gakan mandi?"
"Idih gamau mandi bareng kamu"
"Lah siapa yg ajak mandi bareng, mesum banget lu. " zoya meledek macha sambil pergi meninggalkan nya mandi.

Macha duduk di kasur, melihat foto foto  yg terpampang di dingding dan meja. Begitu banyak foto romantis 4 orang, yg tak lain adalah shani, gracia, shafaze, dan christy.
Melihat itu macha tersenyum manis dlm hatinya berkata "begitu harmonis nya keluarga zoya".

Setengah jam berlalu, zoya pun keluar dari kamar mandi, dan melihat macha yg sedang tersenyum melihat foto foto yg ada dikamarnya.

"Hehhh jgn karna sedih km jd gila ketawa sendiri, sana mandi" kata zoya

"Beuh hari2 kamu bikin kaget aja, ini foto km kecil lucu banget pelentang pelentung di angkat angkat haha, aku mau mandi bingung kan aku gabawa baju".

"Hah Apaan tuh pelentang pelentung? Ucap zoya sambil mengerutkan alisnya. "Kan bajuku banyak, kita sama2 perempuan, ambil aja yg km mau pake".

"Oh iyaa, makasih maaf ngerepotin".

"Iya".

Macha pun masuk kamar mandi, dan zoya pun sudah selesai menggunakan baju dan skincare nya.
Setelah sekian lama akhirnya macha keluar dari kamar mandi.

"Haaaii zoy Manaaa bajuku??"
"Itu dilemari ambil aja" zoya menjawab tanpa melihat karna dia sedang fokus mengeringkan rambutnya.

"Aku pinjem yg ini ya" kata macha
Zoya langsung melirik ke arah macha.
Mata nya melohok, melihat macha begitu sexy dan putih.

"I----ya" dgn gugup zoya menjawab.

"Ko kamu gugup sih liat aku gini? Kamu belok?" Ucap macha dgn polos.

"Apasiiihh!! Yok keluar kamar kita makan malem dulu biar tidur nyenyak".

"Yok"
Dlm hati zoya bicara "semoga dia juga belok" wkekek

.

Lah ngarep bgt ya, judulnya aja cuek, cewe spek marsha mah gabisa dilewatkan ya zoyyy wkwk
Ntar lanjut 4 ya
.
.
Happy reading, tksss

Thank You!  ZEESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang