Part 25

49 1 0
                                    

Setelah membaca surat tersebut, air mata suho mengalir dengan sangat deras.
Mengingat kembali kenangan masa kecil bersama orangtuanya.

🐰🐰🐰

Mereka pun kembali ke rumah.
Sweater mickey mouse yang baru didapat tadi, langsung dimasukkan ke dalam bingkai kosong dan dipajang di ruang keluarga. Suho merasa aman dan tenang seperti ibunya masih ada dan selalu menemaninya.

🐰🐰🐰

Malam hari...

Suho : "sayang, besok kita mau kemana nii? Kan udah selesai ujian dan kamu bentar lagi lulus." (Kepada erica yang sedang bermain di ponselnya)

Erica : "eh apatu tiba tiba manggil sayang. Tau nii... pasti ada maunya kan? 😏"

Erica menyeringai karena mengetahui maksud suho.

Suho : "EHEE! Kan kamu udah lulus SMA.... jadi... HAYU!"

Erica : "HAH??! apaan?"

Suho : "kapan ni kita pacarannya! Selama setahun ini kita selalu jaga jarak karna aku tau harus jaga privasi kamu yang masih SMA. Dan temen temen kamu juga belum tau kan kita udah nikah! Kapan kita bisa punya waktu berdua selain kamu pulang sekolah sama acara keluarga. Itu juga kita jarang ngobrol."

Erica : "IHH APAAN SIH TIBA TIBA! Nanti ah abis aku lulus kuliah!"

Suho : "4 TAHUN LAGI DONG SAYANG! 🫠"

Erica : "ya gimana lagi. Suruh siapa nikahin aku cepet cepet. Kan masih banyak yang harus aku kejar!"

Suho : "HUHU... Okedeh sayangg.. aku tunggu! Tapi tiap hari aku anter jemput yakk!! ehe" 😁

Erica belum memberikan seluruh perasaannya kepada Suho. Masih ada sedikit ganjaran di hatinya. Tidak tahu apa. Tapi masih harus diselidiki.

🐰🐰🐰

<Kai pov>

Di sebuah bar.
Kai duduk sambil meneguk segelas wine dengan tatapan kosong tetapi banyak sekali hal yang dipikirkan di otaknya.

Bar itu masih milik keluarga nya. Ya.. milik Mr. Siwon. Karena kai adalah adik dari suho.

Nara datang menepuk kai.

Nara : "HEI! kenapa lu?"

Kai menghiraukan nara dam terus meneguk wine nya.

Nara : "kai? KAI!? WOE!!!" (sambil menepuk nepuk pundak kai)

Kai merasa risih dan menolakkan pundak nya dari tangan nara.

Kai : "ish diem!!"

Nara yang sudah 12 tahun berteman dengannya merasa bingung. Ini pertama kalinya ia melihat kai seperti ini. Karena bingung harus berbuat apa, nara pun ikut memesan 1 botol wine dan meminumnya bersama. Karena mereka sudah 18 tahun, mereka sudah diperbolehkan minum wine.

Hari pun semakin malam.
Nara terus menemani sambil memesan terus jika wine nya sudah hampir habis. Mereka berdua sudah meneguk hampir 5 botol wine. Ya tentu saja itu termasuk banyak untuk anak seusia mereka.

🐰🐰🐰

HAHHH!!! OMAIGATTTT!! NGAPAIN LO DISINI ??

🐰🐰🐰

bersambung...

My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang