Part 31

23 1 0
                                    


Saat berjalan dari samping tempat tidur ayahnya menuju sofa, Suho tiba tiba terbaring pingsan.

Kai sangat panik melihat hyungnya tergeletak di lantai.

Kai : "hyung! hyungg!! bangun hyunggg!!!"

Kai langsung berlari dan memanggil dokter.


🐰🐰🐰


Erica Pov

Erica pun turut sedih karena Nara kehilangan kesempatan untuk kesekian kalinya untuk memberitahu Kai.

Nara : "tapi yaudah kale. masih ada lain kali. JADI SUAMI KAMU KENAPA CAAA!"
Erica : "Gatau ah. Aku juga ga ngerti! Tau ga sih? Kemarin aku liat dia dipeluk sama cewe dari belakang!! WTF!?"
Nara : "Hah? Siapa tu cewe?" (dengan ekspresi kaget)
Erica : "Aku juga gatau. Mana aku cape banget habis beres beres acara, dan itu udah malem. Jadi aku gamau debat. Aku langsung balik badan deh pulang sendiri. SENDIRI WOI! Untungnya di jalan ketemu Kai ehehehe dianterin sampe rumah"
Nara : "ihhh.... Kenapa kamu ga samperin langsung aja tu cewe CAA!! Terus suami kamu sekarang gimana? Kamu udah nanya pas dia pulang?"
Erica : "YA ITU YANG BUAT AKU KESEL SEKARANG!"
Nara : "Kenapa.. kenapa.. dia bawa tu cewe ke rumah?"
Erica : "Ya ngga sih. tapi dia belum pulang dari kemarin malem sampe tadi pagi. Aku teleponin juga hp nya ga aktif! TAI LAH! Ya sebenernya dia ada nelepon beberapa kali sih kemarin. Cuman ya aku mau langsung ngomong head to head di rumah. Jadi sengaja ga aku angkat. EH TAPI GATAU KEMANA TU ORANG SEKARANG! ANJIM BET!"
Nara : "Hah masa mereka semaleman berduaan gitu? Dih ntar pulang harus diintrogasi tuh ca! BTW Kamu foto ga kemaren? Buat bukti. Biar dia gabisa ngelak."
Erica : "Iya nih liat aja sekarang pulang langsung aku tanya. Awas aja!"

Erica dan Nara melanjutkan perbincangan sampai langit sudah berwarna hitam.

Karena hari sudah malam, mereka berdua pun pulang ke rumah masing-masing. 

Tapi sesampainya di rumah, Erica belum melihat tanda tanda Suho kembali ke rumah. Dia mencoba menelopon kembali, tetapi hp Suho masih tidak aktif.


🐰🐰🐰


Sudah 2 jam lamanya, akhirnya suho sadarkan diri dan melihat dirinya terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Sadar akan hal itu, Suho langsung terbangun dan keluar dari ranjangnya, berjalan menuju ruang inap ayahnya.

Kai : "Eh hyung, udah baikan?" 
Suho : "umhh" (
pelan)

Suho datang melihat ayahnya belum tersadar. Ia pun langsung duduk dan bersandar di sofa karena masih berasa lemas.

Hari sudah menunjukkan pukul 21.00

Kai tiba-tiba teringat akan sesuatu.

Kai : "Oh iya hyung, istri hyung apa ga kesini?"

Mendengar pertanyaan Kai tersebut, Suho langsung teringat kalau ia belum memberikan kabar kepada Erica. Sudah hampir 24 jam ia tidak memberi kabar.

Suho langsung mencari-cari handphonenya.

Ternyata handphone Suho mati total kehabisan baterai. Ia berpikir kalau Erica pasti sangat khawatir sekarang karena tidak ada kabar darinya.

Suho juga belum sempat memberitahu siapapun termasuk orang tua Erica. Hanya Kai yang ia hubungi semalam. Dan setelah itu, Suho tidak memegang handphonenya sama sekali.

Sambil menunggu baterai handphonenya penuh, Suho berinisiatif untuk jalan keluar menuju kantin mencari makan. Sambil mendorong dorong tiang infus yang masih terpasang di tangannya karena tadi sempat pingsan.

My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang