Suho menyalakan mobilnya dan pulang ke rumahnya.
Dalam perjalanan, Suho sangat cemas karena hari sudah larut malam dan jalanan gelap. Ia takut Istrinya tersebut kenapa-napa.
Akibat itu, Suho menyetir dengan banyak pikiran sambil melamun. Ia tidak melihat situasi jalanan.
TINN!!! TINNN!!! TINNNNNN!!!! TINNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!
DUARRR!?#$%^!%#??
🐰🐰🐰
Kai pov
Setelah bertemu dijalan untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Nara dan Kai memutuskan untuk ke cafe terdekat mengobrol.
Suasana sangat dingin di antara mereka berdua. Nara terlihat sedikit membatasi dirinya dari Kai.
Padahal dulu mereka bisa dibilang sudah bersahabat sejak TK. Tetapi persahabatan itu putus tiba-tiba setelah Nara memutuskan untuk berkuliah di Eropa.Kai dan Nara hanya saling melirik. Seolah menunggu salah satu dari mereka inisiatif untuk membuka topik.
Kai memulai inisiatif itu.
Kai : Ma..mau.. pesen dulu? (matanya sambil lirik kanan kiri dan memegang menu)
Nara : Bo..boleh... Ice Matcha 1.
Kai : Oke. Aku ke kasir dulu ya.
Kai menuju ke kasir dan memesan pesanan minuman mereka.
Sedangkan Nara menunggu di tempat duduknya sambil melamun ke arah luar memandang indahnya langit malam dan masih banyak orang yang memiliki kesibukannya sendiri walaupun hari sudah larut malam.
🐰🐰🐰
Back to Suho Pov
Dalam perjalanan, Suho sangat cemas karena hari sudah larut malam dan jalanan gelap. Ia takut Istrinya tersebut kenapa-napa.
Akibat itu, Suho menyetir dengan banyak pikiran sambil melamun. Ia tidak melihat situasi jalanan.
TINN!!! TINNN!!! TINNNNNN!!!! TINNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!
DUARRR!?#$%^!%#??
Dari arah belakang, ada sebuah mobil melaju kencang sambil membunyikan klakson kepada mobil mobil di depannya untuk menghindar.
Setelah dicari tahu penyebabnya. ternyata mobil itu mengalami rem blong.Suho yang mendengar suara keras dari mobil belakang, langsung menghindar menepi dan menghentikan lajunya.
Mobil tersebut berhenti setelah menabrak tiang yang ada di pinggir jalan.
Suho memantau situasi dari dalam mobil, sebelum melajukan mobilnya kembali. Ia melihat mobil yang menabrak tiang tersebut.
Mobil audi berwarna putih dengan plat nomor S 1 UON dengan keadaan rusak parah di bagian depan sampai Airbag mobilnya keluar.
Suho seperti tidak asing dengan mobil tersebut. Beberapa detik kemudian matanya tiba tiba membesar dan menyadari kalau itu adalah mobil ayahnya, yaitu Mr. Siwon.
ya.. rem blong menyebabkan mobil ayahnya suho terpaksa untuk menabrak tiang.
Ia pun langsung turun dari mobil dan berlari mengecek keadaan ayahnya.
Kerusakan yang sangat parah menyebabkan Mr. Siwon harus dilarikan ke rumah sakit. dan harus segera masuk ruang operasi.
Suho menelopon erica untuk memberitahu situasi tapi ga diangkat juga.
Suho pun menunggu di depan ruang operasi sampai dokter selesai menangani ayahnya.
🐰🐰🐰
Erica pov
Erica rencana menunggu suaminya itu pulang dan meminta penjelasan dari apa yang dia lihat di depan kampus tadi. Sengaja telepon Suho ga Erica angkat, karena ia sudah sangat kesal dan ingin langsung bicara tatap muka.
Tetapi Suho ga kunjung pulang. Erica pun menunggu semalaman di ruang tamu sambil menonton film di tv. Sampai ketiduran di sofa ruang tamu.
🐰🐰🐰
Balik ke Kai dan Nara yang sedang berada di cafe
Kai memberanikan diri untuk membuka percakapan.
Kai : Apa kabar ra? Lancar kuliah nya?
Nara : baik. kamu gimana?
Kai : baik. aku jadi ketua angkatan sekarang di kampusku. kebayang ga sih ra, dulu aku bandel banget, sekarang bisa jadi ketua angkatan. (kai bersemangat cerita sambil tertawa dan tersenyum kecil)
Nara : oh iya bagus dong udah dewasa sekarang.
Nara menjawab setiap pertanyaan atau cerita kai dengan kalimat singkat tanpa adanya feedback.
Kai terus mencari cari ide percakapan.
Kai : Kamu ganti nomor handphone ya? aku chat ga pernah dibales. boleh minta nomor barunya ga ra? mau aku save lagi. biar kita bisa ngobrol kaya dulu.
Nara : hmm ngga sih. masih nomor lama.
Kai bingung karena setiap chatnya ga pernah dibales selama 3 tahun lamanya.
Mereka berdua terdiam sejenak.
Nara memutuskan untuk berbicara jujur dengan Kai saat itu juga.Nara : hmm kai. aku mau ngomong sesuatu sama kamu. tapi ini serius dan jangan kaget ya. karna selama 3 tahun ini aku udah aman sendiri.
Kai langsung fokus menatap muka Nara sambil mengangguk kecil.
Nara : sebenernya... aku itu..
Belum sempat bercerita. Handphone Kai berdering.
ya Suho menelopon Kai untuk memberi kabar kalau ayahnya kecelakaan.
Kai langsung berlari keluar mencari taksi dan pergi ke rumah sakit.
Nara pun memendam niatan untuk bercerita karna ada yang lebih penting yaitu ayahnya Kai masuk rumah sakit.
🐰🐰🐰
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]
ФанфикAku ga nyangka kalau dia harus masuk dalam hidupku.