Part 4

725 34 0
                                    

"Woi buka pintunya. Woiiii." teriak Sehun.

"Orang ga dikunci juga." kataku pelan sambil membuka pintu.

"Hehe.."

"Pasti mau kasih tau rahasia kan? Cepet kasih tau." paksaku.

"Iya ini mau, suruh duduk dulu kek. Buru buru amat." jawab Sehun.

"Sini duduk, abangku yang baik hati, manis dan gantengg 😑." ajakku.

"Jadi gini.. hmm.. tapi janji jangan marah oke 👌." kata Sehun.

"Iya janji. Apaan ih cepet. Tinggal ngomong aja susah." suruhku cepet.

"Oh iya 1 lagi, JANGAN CADEL NGOMONGNYA. Kali kali normal napa! Cape tau dengernya." lanjutku.

"Iya ini benerkok. Jadi kamu masih marah sama ibu, ayah?" tanya Sehun.

"Iyalah. Masa disuruh nikah. Kan aku juga masih SMA. Cepet cepet amat. Mana nikahnya sama anak temen ayah yang belum pernah ketemu. Liat mukanya aja belum pernah. Udah ah kalo rahasianya itu mah aku juga udah tau kale. Keluar sana!" ucapku.

"De, dengerin gua dulu.(berkata pelan). Ayah terpaksa ngelakuin ini. Kenapa? Karna kalau ngga, perusahaan ayah bakal bangkrut. Ini satu-satunya cara. Karna perusahaan yang mau bantu perusahaan ayah cuman 1. Dan cuman itu syarat dari dianya. Dan kenapa harus kamu? Bukan aku aja? Karna anak mereka laki-laki. Yakali gua nikah sama cowo. Gua disuruh pulang cuman buat ngomong gini doang ke kamu. Ayah sama ibu udah gatau mau ngomong gimana. Dan ayah masih pusing mikirin cara lain biar ga ngelibatin kamu." cerita Sehun.

Aku hanya terdiam kaget. Tidak bisa berkata apa apa.

"Tolong pikirin sekali lagi ya? Kamu kan anak baik. Gua tau kok kamu pasti bisa hadepin semua ini. Nanti kalo ada apa apa, gua bakal maju duluan hadepin tuh cowo." lanjut Sehun.

"Hmm.. aku mikir dulu deh. Abisnya ibu ga bilang tentang ini. Ibu cuma nyuruh aku nikah tanpa sebab." ujarku.

"Yaudah kamu pikirin baik-baik deh. Ini buat masa depan kamu juga. Oiya jangan bikang ke ayah dan ibu kalo aku bilang ini ke kamu ya. Kalo misalkan udah fix, kamu bilang sendiri deh ke ayah dan ibu. Oke 👌." kata Sehun.

"Yaa." jawabku.

"Nah gitu dong. Anak baik.. ududududuu." kata Sehun sambil mengusap usap rambutku.

Sehun keluar dari kamar. Dan aku mulai berpikir apa yg dikatakannya tadi.

Aku gamau nikah di usia segini. Pertama, karna belum siap dan kedua, sama orang yang ga dikenal lagi.

Tapi aku mencoba memikirkan ayah dan ibu. Kalau ayah bangkrut, gimana kedepannya?

Setelah berjam-jam memikirkan semua itu, aku pun sudah punya keputusan yang bulat.

My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang