"Eh cha akhirnya bangun juga! Dok!!" kata Suho sambil berlari keluar memanggil dokter.
Tapi Erica menahan tangan Suho seakan tidak menijinkannya pergi.
"Wae? Udah enakan ,cha?"
"Ehhem, kenapa saya bisa disini? Kamu siapa ya?" tanya Erica.
Suho langsung terdiam karna kaget dengan apa yang barusan Erica katakan.
"Kamu siapa ya? Kai mana?" tanya Erica ulang.
Suho kaget terdiam saat Erica menyebut nama Kai.dan ia pun langsung melepaskan tangan Erica dan bergegas keluar memanggil dokter.
"dok, kalau boleh tau saya kenapa bisa disini ya?" Tanya Erica kepada dokter yang baru saja memasuki ruangan.
"Hal terakhir yang kamu inget apa?" tanya dokter.
"S..sa..saya la..gi.. belajar di sekolah?" jawab Erica sedikit ragu.
"Hmm, seperti yang saya ceritakan kemarin. Pembuluh darah di kepalanya sangat tipis. Sehingga pembuluh itu bisa pecah kapan aja tanpa diketahui. Dan karna kemarin pembuluh darahnya pecah, mungkin ini yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya." kata dokter kepada Suho sambil berjalan keluar.
"Tapi tenang aja. Karna dari yang sudah-sudah, ingatannya bisa kembali pulih. Tapi jangan terlalu memaksakan karna pembuluh darah itu bisa pecah kembali jika dia berpikir terlalu keras." lanjut dokter.
Suho terdiam dan hanya bisa bersabar dengan keadaannya kini.
"eomma, appa~ akhirnya dateng juga. Daritadi orang ini bicara omong kosong terus. Tapi mungkin dia yang bantu bawa aku kesini.Makannya aku dengerin omongannya dritadi. ya, walaupun aku gatau apa yang diomonginnya." kata Erica polos sambil menunjuk ke arah Suho.
Hhh? Tentunya orangtua Erica terkejut saat mendengar perkataan putrinya tadi.
"Eomma,Appa." salam Suho.
"wwae?" tanya ayah Erica kepada Suho bingung.
"Kita ngobrol diluar boleh?" ajak Suho kepada ayah.
_____________________________________
"eomma.. aku kenapa ya? seinget aku, terakhir kali aku ada di sekolah lagi belajar." Erica mengingat ngingat tapi tetap saja dia ga ingat kejadian selanjutnya.
Eomma langsung memeluk erat Erica.
"Hmm anak Eomma~."
Tak lama kemudian Appa masuk ke dalam.
"Loh Suhonya mana?" tanya Eomma saat melihat Appa masuk seorang diri.
"Appa suruh dia pulang. haha~~"
"Wae?"tanya Eomma
"Dia terlihat sangat kelelahan. Jadi menurut Appa,dia butuh istirahat."
"Nanti aku ceritain semuannya dirumah." kata Appa sambil berbisik kepada Eomma supaya tidak terdengar oleh Erica.
Hohh~ Eomma mengerti maksudnya.
"Aa~ Eomma kapan aku boleh pulang?"
"Kata dokter lusa kamu udah boleh pulang oke."
_____
Suho pov
Kai??
Kenapa dia nanya kai?
Apa mereka temen deket?
Apa jangan-jangan??
Suho langsung bergegas menuju rumah orang tuanya. dan langsung mencari kai.
---------
Jangan-jangan apa ya?? hhe
Maap author jarang update hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]
Fiksi PenggemarAku ga nyangka kalau dia harus masuk dalam hidupku.