part 11

603 36 0
                                    

Saat Erica membuka pelan matanya, dia melihat ke sekitar dan ternyata dia berada di rumah sakit.

"Eh cha akhirnya bangun juga! Dok!!" kata Suho yang setia menunggu disampingnya selama 1 bulan.

(Loh 1 bulan?)

•Flashback dulu yu••

1 bulan yang lalu 

Pandangan Erica perlahan pudar dan dia pun jatuh tak sadarkan diri.

"eh eh ,Cha!cha!kamu kenapa? Cha! Bangun cha!" ya itu adalah Kai. Kai berniat bertanya pada Erica maksud sebenarnya sehingga dia mengikuti Erica dari belakang. 

Kai langsung lari ke arah Erica, dan langsung membawa Erica ke UKS.

Sesampainya di uks, Kai langsung disuruh kembali oleh bu Yoona ke kelas karena
kebetulan waktu pelajaran selanjutnya sudah dimulai.

Pa Minho yang melihat kejadian itu, langsung melapor pada Suho.

Minho adalah guru matematika. Ia adalah rekan baik Suho di sekolah. Bisa dibilang,Mereka sudah seperti guru kembar karna selalu bareng.

Suho yang mendengar hal itu, langsung menuju ke uks.

"Cha!cha!bangun cha!" kata suho sambil menepuk pundak erica.

Ga lama kemudian, erica terbangun. Tpi karena kepalanya terasa sangat pusing, ia kembali pingsan. Dan ditambah dengan ada darah yang keluar dari hidungnya.

Suho panik dan langsung membawa Erica ke Rumah Sakit.

Diluar ada Minho yang menjaga keadaan supaya tidak ada murid yang melihat.

Suho menelopon orang tua Erica dan memberi tau kejadian ini. Orang tua Erica langsung bergegas datang ke Rumah Sakit.

"Jadi, istri saya kenapa dok?"tanya Suho kepada dokter yang baru saja memeriksa Erica.

Disamping itu, orangtua Erica sudah berada di samping Suho dan siap mendengarkan penjelasan dokter.

"Pasien ini sepertinya mengalami gangguan pada pembuluh darahnya. Namun belum bisa dipastikan apa penyakitnya. Kami harus memeriksa lebih lanjut sekitar beberapa hari kedepan baru bisa terdeteksi penyakitnya."

"Ah iya makasih dok."jawab ayah Erica.

Suho dan ibu Erica terdiam tak bisa berkata.

"Udah bu, kita tunggu hasilnya nanti. Ayo masuk ke dalam." kata Sehun.

Semua pun masuk melihat keadaan Erica yang tertidur pulas.

Dalam waktu seminggu, Setiap pagi sampai siang, ibu Erica yang bertugas menjaga. Dan sorenya, giliran Suho yang berjaga setelah ia selesai bekerja. Sesekali, Sehun dan ayah datang menjengung Erica.

Dan itu berlanjut hingga satu bulan lamanya.

•Flashback off••

"Eh cha akhirnya bangun juga! Dok!!" kata Suho sambil berlari keluar memanggil dokter.

🐰🐰🐰

Kira-kira erica kenapa ya?? Penasaran kann 🤭 jangan lupa pencet bintangnya ya.. 

My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang