Siang harinya...
Kondisi ayah Suho dan Kai tiba-tiba drop.
Suho bergegas keluar memanggil dokter dan suster sambil berteriak.DOKKK! DOKTER! SUSTER!
Dokter berusaha semaksimal mungkin untuk menstabilkan kembali detak jantung dan kecepatan nafas.
🐰🐰🐰
- Kai Pov -
Sebagai ketua angkatan, Kai memandu dan bertanggung jawab atas teman temannya saat tour ke berbagai perusahaan.
Karena hanya 1 hari, Kai memaksimalkan susunan kegiatannya supaya tidak ada yang terlewat 1 pun."Oke teman-teman semua, company tour kita udah selesai sampai disini. Sekarang jam bebas, kita udah diijinkan untuk tour keliling dan bisa liat bagian yang disuka. Nanti kita kumpul lagi sore jam 3 di tempat ini. Tolong ketepatan waktunya. Ada toleransi 10 menit. Lewat dari itu, mohon pesan taxi online sendiri untuk pulang." - Kai
Mereka semua pun berpencar.
Baekhyun : "YA!! kemana aja loe kemarin." (sambil merangkul pundak kai dari belakang)
Lay : "iya kan kita udah janjian siang main futsal. Malemnya nginep di rumah icing."
Chanyeol : "Yaelah kalian pada gatau Kai aja. Paling jalan sama cewe nya."
Chen : "Oh sekarang diem diem ya. Ga cerita ke kita kita."
Kai : "EH Kemarin ya futsal? Yaampun sorry sorry~ 2 hari lalu appa kecelakaan, jadi gw nungguin appa di rumah sakit. Ni juga baru pulang semalem karna hari ini ada acara."
Xiumin : "HAH! Kecelakaan?? Sekarang Appa gimana keadaanya?"
Semua serentak kaget dan bersaut sautan bertanya pertanyaan yang sama.
Kai : "Tadi pagi sih aku telepon hyung, katanya kondisinya masih sama. belum sadar. kata dokter tunggu sekitar satu minggu."
Chanyeol : "emang kecelakaan apa? dimana?"
Kai : "Rem mobilnya blong terus nabrak tiang. Kepalanya harus dioperasi."
Chanyeol, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Kyungsoo : "Yaampun semoga cepet siuman deh."
D.O : "Gimana kalau nanti sore pulang dari sini kita langsung jenguk bareng?"
Semua pun meng-iya-kan...🐰🐰🐰
Kondisi ayah Suho dan Kai tiba-tiba drop.
Suho bergegas keluar memanggil dokter dan suster sambil berteriak.DOKKK! DOKTER! SUSTER!
Dokter berusaha semaksimal mungkin untuk menstabilkan kembali detak jantung dan kecepatan nafas.
Setelah lima menit lamanya, kondisi appa pun kembali stabil.
Tak lama kemudian, Erica datang membawa makanan untuk Suho.
Erica kebingungan melihat dokter dan suster yang baru saja keluar dari ruangan.
Erica : "Sayang.. appa kenapa?"
Suho : "Tadi sempet berhenti jantung. Aku udah lemes banget. Tapi untungnya bisa balik stabil lagi kondisinya."Erica langsung memeluk dan menenangkan Suho.
Dari arah luar, datang seorang laki-laki.
"YA~ Chingu! Anyeong!"
Suho dan Erica menatap ke arah luar.
"OMO OMO SORRY~" berbalik setelah sadar Erica dan Suho sedang berpelukan.
Suho dan Erica pun tertawa kecil.
"Eh bapa. udah lama ga ketemu. sini masuk pa." -Erica
"Aelah panggil nama aja kali, udah bukan bapa. Lagian di rumah sakit gini malah berpelukan. Dikira teletubies."Ya yang datang itu adalah sahabat Suho di sekolah. Tidak lain tidak bukan yaitu Minho.
Minho juga seorang guru di sekolah yang sama dengan Suho.Muka Suho terlihat sedikit ceria setelah ada sahabatnya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]
FanfictionAku ga nyangka kalau dia harus masuk dalam hidupku.