Kai bergegas berlari ke ruang operasi.
Kai : "hyunggg.... hyunggg.... appa gwaenchana?"
Suho hanya duduk sambil menangis dan tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun.
Karena panik menunggu ayahnya keluar dari ruang operasi dengan keadaan tertolong.
Suho gamau kehilangan ayahnya juga setelah kehilangan ibunya dengan kejadian yang kurang lebih sama. yaitu kecelakan saat berkendara.
Kai datang menghampiri dan duduk di sebelah Suho.
Mereka berdua hanya melamun tanpa ada percakapan sepatah katapun sampai ayahnya keluar dari ruang operasi.
🐰🐰🐰
Erica Pov
Hari sudah pagi, Erica terbangun tetapi tidak melihat keberadaan Suho.
Dalam hati Erica
(ish nyebelin banget sih! beraninya dia ga pulang ke rumah! apa karna perempuan kemarin? jadi udah nemu cewe idamannya nih? apa aku cuman istri sah yang di cap sebagai istri akibat perjodohan aja? dan sebenernya dia suka sama orang lain?)
(dan sekarang pasti mereka lagi berduaan entah dimana. HUH!!)
(dahlah aku tlp nara aja)
Erica menelopon Nara dan mengajak ketemuan nanti sore setelah pulang kuliah.
Sore pun berlalu begitu cepat...
Erica menunggu pesan text dari Suho dari tadi pagi. Tapi Suho tidak memberi kabar apa apa. Dan hanya ceklis 1 dari pagi.
Nara sudah menunggu di cafe selama 1 jam karena kebetulan pekerjaannya sudah selesai.
Erica : "Naraaaaa.... ihhh aku kesel bangett ihhh ihhh ihhhhhhhhh"
Erica berteriak sambil masuk ke dalam cafe.
Seisi ruangan dapat mendengar teriakan Erica.
Nara langsung menarik Erica untuk duduk dan memelankan suaranya.
Nara : "kenapa lagi ca? kecilin dikit napa suaranya? noh diliatin orang orang. Malu gue."
Erica : "iya ih itu si gula (guru gila) raa!! nyebelin banget ihhh!!! bentar ra aku tarik napas dulu."
Gula , ya itu singkatan yang dibuat erica dan nara saat di bangku SMA untuk Suho. karena Erica selalu kena pelanggaran saat mata pelajaran itu.
Nara : "ya abisnya dateng dateng langsung teriak. mending pesen minum dulu sok bentar. Mau apa? sini aku pesenin."Erica : "ice chocolate 1. less ice les sugar."
Nara memesankan minuman untuk Erica.
Nara : "jadi gimana ca? suami lo kenapa?"
Erica : "eh katanya kamu kemarin ketemu kai? terus gimana? udah kamu ceritain semua jadinya?"
Nara : "yah itu gajadi ca. tadinya udah sempet mau aku ceritain. tapi kai tiba tiba dapet telepon urgent. jadi dia langsung buru buru pergi deh."
Erica pun turut sedih karena Nara kehilangan kesempatan untuk kesekian kalinya untuk memberitahu Kai.Nara : "tapi yaudah kale. masih ada lain kali. JADI SUAMI KAMU KENAPA CAAA!"
🐰🐰🐰
Setelah 18 jam di dalam ruang operasi, akhirnya proses operasi selesai.
Suho dan Kai langsung menemani ayahnya kedalam ruang intensif.
Kai : "jadi daddy kenapa dok?"
Dokter : "kepalanya terbentur sangat keras. tapi untungnya airbag dalam mobil masih berfungsi dengan baik. sehingga tidak terjadi hal yang fatal. Operasinya berjalan lancar, sehingga dalam beberapa hari, pasien seharusnya sudah sadarkan diri."
Suho dan Kai yang mendengar hal tersebut merasa lega.
Saat itu sekitar pukul jam 18.00 sore.
Kai dan Suho masih berada di dalam ruangan menunggu appa nya siuman.
Semenjak mengantarkan ayahnya, Suho belum sempat makan dan tidur.
Kai juga karena ingin menemani hyungnya.
Tiba-tiba seorang perempuan datang membuka pintu kamar~
Keadaan suram dan dingin terasa dari dalam ruangan tersebut.
Suho dan Kai menengok ke arah pintu.
Kai yang pertama menyadari siapa perempuan tersebut.
Kai : "nuna? nami nuna?"
Nami menghela nafas sambil masuk ke dalam ruangan tersebut.
Nami : "hai kai apa kabar?" (sambil sedikit melirik ke arah suho)
Ya! Suho sudah melihat Nami datang. Tapi sedang tidak ada tenaga untuk meladeninya.
Jadi ia hanya duduk diam memperhatikan kembali ayahnya.
Kai : "nuna? ada apa kesini?"
Kai tau semua kejadian saat Suho bersama Nami dahulu dan mengerti sekali perasaan Suho saat itu.
Setelah 10 tahun menghilang, perempuan 1 ini datang kembali disaat yang tidak terduga.
Nami : "Ini nuna bawain kalian makan. Pasti belum pada makan kan ya dari pagi."
(sambil menyodorkan makanan yang ada di tangannya ke kai)Kai : "oh iya makasih nuna." (muka bingung kai terpampang sekali)
Nami : "Suho Oppa~"
Suho tetap menghiraukan Nami.
Kai yang melihat itu langsung sadar.
Kai : "hmm nuna. sorry mungkin lain kali aja ya. sekarang waktunya kurang tepat. maaf ya nuna."
Kai sambil mendorong perlahan Nami ke arah luar dan menutup pintu.
Setelah Nami keluar, Suho baru mengeluarkan suaranya.
Suho : "gaada kata lain kali, hyung gamau ketemu dia lagi."
(nada datar dan pelan)Kai mengangguk mengiyakan dan langsung memakan makanan yang baru saja ia dapatkan.
Muka Suho terlihat sangat pucat.
Kai yang melihat muka pucat Suho menjadi sangat khawatir.
Kai : "Hyung ini makan dulu. hyung belum makan dari pagi!"
Suho : "Kamu aja yang makan. Hyung lagi ga selera makan. Hyung mau tidur dulu sebentar."
Bukan hanya karena ayahnya kecelakaan yang membuat Suho seperti ini. Tetapi banyak kejadian yang terjadi kemarin, sehingga membuatnya banyak pikiran. Mulai dari Erica entah kemana, Nami tiba tiba datang kembali ke kehidupannya dan melihat dengan mata kepalanya sendiri saat kecelakaan ayahnya terjadi.
Saat berjalan dari samping tempat tidur ayahnya menuju sofa, Suho tiba tiba terjatuh pingsan.
Kai sangat panik melihat hyungnya tergeletak di lantai.
Kai : "hyung! hyungg!! bangun hyunggg!!!"
Kai langsung berlari dan memanggil dokter.
🐰🐰🐰
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]
FanfictionAku ga nyangka kalau dia harus masuk dalam hidupku.