Di sekolah....
Nara melirik ke kanan dan kekiri tetapi erica tidak datang juga.
Kebetulan disana ada kai baru saja lewat.
"eh kai~ kamu tau ga erica kemana? tumben banget dia ga masuk sekolah hari ini." -nara
"hmm.. palingan lagi sibuk sama hyung. EH!? MAK-MAksud nya... gatau naraa. aku juga gatau erica kemana. tumben banget ya dia ga masuk sekolah? apa dia sakit? coba aja kamu kirim pesan ke dia." -kai
"ohh okei... udah aku chat juga sih dari tadi pagi tapi ga dibales. hehe." -nara sambil balik masuk ke kelasnya.
Nara merasakan ada yang aneh dari kai.
(kalau gasalah tadi kai ngomong hyung? hyung siapa? emang kai punya hyung? atau erica udah punya pacar lagi? apa kai akhir akhir ini jadi berubah gara gara tau erica udah punya pacar baru? tapi kenapa erica ga kasih tau aku apa apa? hmm.. iya deh.. kayanya kai lagi cemburu gara gara erica punya pacar lagi!!)
- nara dalam hati -
🐰🐰🐰
TRING~
Suara lonceng pintu restoran itu berbunyi.
Para pelayan menyambut dengan sapaan "Selamat datang~ silahkan masuk!"
Seorang pelayan menghampiri mereka berdua.
"untuk 2 orang ka? silahkan duduk disebelah sini ya." -pelayan menunjukkan tempat duduk untuk mereka berdua.
Mereka berdua pun makan sushi sambil banyak bercerita.
Setelah selesai makan, salah satu pelayan menghampiri.
"Permisi ka, mohon maaf sebelumnya kalau saya lancang, sepertinya kalian dulu sering datang kesini ya?" - pelayan sambil tersenyum.
"oh iya dia dulu sering kesini." - erica sambil menunjuk suho.
"kalau begitu boleh ikut sebentar? ke ruangan sebelah." -pelayan mengarahkan mereka berdua ke satu ruangan.
Suho dan erica mengikuti pelayan itu.
"WAAA~~ ini semua kado siapa?" -erica melihat banyak sekali bungkusan kado di dalam ruangan itu.
"di toko kami ini menyediakan event yang diadakan setiap tahunnya saat liburan musim dingin. biasanya orang orang menitipkan kado disini untuk nantinya mereka datang bersama dengan orang yang akan mereka berikan suprise dan kado ini akan kami keluarkan saat orang tersebut memintanya. Tapi ini ada beberapa kado yang sudah lama sekali pemiliknya tidak datang. Di atas nya pasti ada nama pemilik dan pesan untuk penerimanya." -pelayan itu menjelaskan panjang lebar.
Suho dan erica mendengarkan dengan serius.
"kalau tidak salah dengar, tadi kakaknya ada bilang kalau dulu pernah mau kesini, tapi tidak jadi karna suatu hal." -pelayan
"iya~" -suho mengiyakan
"mungkin dari salah satu kado disana ada kado untuk kakaknya. kakak boleh lihat semua nama dari kado disana. kalau boleh tau, nama kakaknya siapa? biar kami bantu juga." -pelayan
"ohh sepertinya tidak mungkin ada. tapi boleh saja dicoba. nama saya suho."
Erica langsung memutar melihat lihat kado itu. Para pelayan juga mencoba mencari nama suho.
Sedangkan Suho hanya berdiri di pintu sambil melihat kedalam ruangan yang berisi banyak bungkusan kado tersebut.
Banyak pikiran yang muncul di kepala suho. Semua kenangan bersama orang tuanya dulu tidak pernah dilupakan. Disana suho mengenang masa kecilnya dulu.
"KETEMU!!" - erica berteriak sambil memegang satu buah kado ukuran box sepatu.
🐰🐰🐰
Next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband [ SUHO EXO ]
Fiksi PenggemarAku ga nyangka kalau dia harus masuk dalam hidupku.