Zanet pov :
+62844444444455555lanjut
+62844:
|Gue sakit
|Gamau ucapin gws gitu?Me:
Ngapain gue ngucapin?|
Gue langsung kesana mau?|+62844:
-Kolang kaling-
Emang nih cewek rada alay gue harap dia nggak mikir kalo gue suka sama dia.Maksud gue mau kerumahnya cuma sekedar mau minta dia kembaliin kaos kaki Leon yang ketinggalan kemarin sambilan mampir bentar ke rumah Ranti buat ngapel,lumayan rumah dia sama rumah Ranti deketan.Jujurly gue rada kaget pas lagi asik main game masak-masakan dapet chat dari nomor yang gak dikenal ternyata Dita salah satu cewek ambis tapi tolol soal cinta,tapi sayangnya dia malah suka sama cowok modelan kayak gue.
"Net!lo liat oseng-oseng yang di atas meja gak?"Tiba-tiba Jake muncul dari balik kulkas sambil megangin pisau gede.
"Ng-nggak Jek beneran gue belum ada nyentuh dapur lo suer."Gue ngeliat muka sedih Jake,tuh cowok duduk merenung diatas kursi meja makan sambil bersihin pisaunya pake tisu.Gue senyum kecut,berasa lagi liat tokoh anime yang abis meninggoy-in musuhnya.
"Kenapa sih Jek?kan bisa buat lagi."
Nyesel,gue nabok bibir gue sendiri pas liat Jake natep gue sinis."Itu sengaja gue pisahin buat buah tangan ke rumah pak RT nanti Net,lo tau kan hajatannya satu jam lagi mana sempet buat oseng-oseng lagi."jawabnya emosi.
Gue nyengir,ya lagian lo kenapa kepikiran buat bawa oseng-oseng?kenapa gak bawa gorengan yang dijual dipinggir jalan aja kan gak ribet.
"Banyak banget masalah hidup gue."
"Namanya juga manusia diselimuti kesalahan,kalo mau diselimuti wijen ya jadi onde-onde."jelas gue yang malah dapet lemparan tisu dari Jake.
Kaget cok!gue pikir dia mau lempar gue pake tuh pisau."Udah mending beli gorengan aja Jek,palingan oseng-oseng lo udah di hap sama kudanilnya Leon."saran gue yang dapet angguk dari Jake.
"Nah lo mau kemana?kan ntar lagi ke rumah pak RT?"
"Gue mau ke rumah Dita bentar."gue ngejawab sambil nyomot buah anggur diatas meja.
"Emang keburu?"
"Keburu-keburu!deket kok masa lo gatau bukannya lo pernah ke rumah Ranti ya?rumah mereka kan deketan."jawab gue heran.
"Rumah Ranti?emangnya lo pernah ke rumah Ranti?"
MAMPUS!
Sebenarnya gue nggak niat jadi pelakor di hubungan kalian Jek,tapi kalian kan masih terjebak dalam friendzone makanya gue mencoba untuk menyukai Ranti,lagi pula kayaknya Ranti lebih demen sama cowok kayak gue :)
"Berisik ah!tenang aja gue gak doyan cinta."sela gue sambil berkaca di depan kulkas.
Gue ngeliat ekspresi Jake yang lagi ngecibir."Jalan-jalan ke Jakarta pusat,halah bangsat."
"Jek?!lo diajarin siapa bisa pantun gitu?!"
"Jarjit."
"Ohh.....
"LO JANGAN NGADI NGADI DEH JEK!"
.
.
.
.
.Sialan,baru aja gue nyampe depan teras rumah Dita udah hujan aja,bakal ditahan Dita nih gue.Mending berteduh dirumah Ranti sambil natap masa depan gue dari pada sama nih cewek.
cklek-
"Anjing!kaget!"gue ngeliat Dita nyengir di depan pintu,gue perhatiin dari ujung kepala sampe ujung kaki keliatan gak ada tanda-tanda dia sakit.
"Ini gue di boongin njing."
"Eeh Dit,gue kesini cuma mau lo kembaliin kaos kakinya Leon kasian anaknya ngamuk mulu karna kaos kakinya gak ketemu."
Ucapan gue sukses buat muka sumringah dia jadi ditekuk begitu,ga peduli gue.
Kalo nanya kenapa kaos kaki Leon bisa di Dita?pas pelajaran olahraga latihan basket gue make kaos kaki Leon setelah selesai gue letakin di kursi penonton dan gue lupa akhirnya Dita ngambil diem-diem dia kira itu kaos kaki gue.Malemnya Dita nge pap tuh kaos kaki yang udah di cucinya dengan sepenuh hati,dari pada bikin cewek itu salah paham mending gue jujur kalo itu kaos kakinya Leon.
"Gamau mampir dulu gitu?"
"Nggak,bukan muhrim Dit sampe sini aja."tolak gue sok dermawan padahal gue pengen ke rumah calon istri gue.
"Oh~bentar ya aku ambil kaos kakinya dulu..."gue ngangguk.
Tapi Dita belum juga mau beranjak dari tempatnya yaitu berdiri didepan pintu rumah sambil liatin gue.Gue ngernyit,sumpah gue gak ngerti sama jalan pikiran cewek ambis di depan gue sekarang.
"GWS."ucap gue singkat pas udah tau Dita nungguin apa dari gue.
Dia senyum lebar terus ngangguk dan bilang makasih tapi sebelum dia masuk gue nahan bahunya."Dit,mama...sama papa lo ada di dalem gak?"
Dita senyum malu kearah gue tadinya gue bingung tapi pas ngerti nih anak mikir apa gue langsung nyela-
"Bukan apa-apa,gue kebelet pipis boleh minjem toiletnya gak cok?"
Senyumnya kembali luntur."Yaudah masuk aja."jawabnya jutek.
Sebelum ke toilet gue sempet berpas-pasan sama orang tua dia yang lagi nonton berita ajojing trend tiktok.
Setelah gue masuk kamar mandi gue terdiam.
pictures
Ini apa-apaan cok?konsepnya wc duduk gitu?tapi kenapa beneran di taro kursi plastik disini goblok?yang modifnya siape bangsat?
Jadi termaki-maki kan gue liatnya.Mending gue puter balik nih wc gak waras sumpah,bodo lah mau pipis di celana terserah.
"Lho?cepet banget?"
"Iyalah gue kan pipis bukan main roller coaster."
"Btw,makasih ya wcnya wc lo lucu kayak lo nya."
Lagi-lagi dia tersenyum malu :)
Boongan doang gue muji lo sat gaudah baper lagian goblok banget mau di sama-samain dengan wc duduk lo.
Zanet pov end
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLANG KALING [tahap revisi]
HorrorBEBERAPA CHAPTER ILANG SETENGAH AKU JUGA NGGA TAU KENAPA MALAH NGGAK NYIMPEN CADANGAN ALUR NYA HUHU SEDIH TAPI GWENCHANA "Ini yang lagi jomblo siapa sih?lagi pengen jodohin orang nih gue,gabut banget sumpah!" "Sadar diri Net!lo jomblo terus-- --baco...