Leon pov :
"Mama tuh biasanya makan pagi di restorant,siang di mall ini tadi malem malah diajak papa makan di pasar!"
"Bersyukur mah,nih Leon cuma makan nasi goreng doang."gue bosen ngedenger mama gue ngeluh mulu.
"Ohiya.Semester satu kemaren Leon dapet ranking sepuluh mantepsss."gue mamerin ranking gue ke mama,soalnya waktu pengambilan lapor dia gamau dateng karna malu ntar guru bilang gue anak nakal,bangcat.
"Ohya?nyontek kan lo kalo gak nyepek."
Gue nyengir terus ngangguk,felling mama gak bisa diragukan segala yang dibilangnya pasti bener ditambah dia itu perempuan karna perumpuan selalu bener gak pernah salah.
"Nyontek sama siapa?"
"Jake lah mah siapa lagi yang pinter selain dia?"
"Oh!Jake itu yang imut kurus kayak tusuk sate sama suaranya mirip kucing garong itu?"
Gue senyum kiku pas denger mama bilang begitu lantaran--
"HELLOW TANTE JAKE YANG IMUT BAGAI KUCING ANGGORA DISINI LAMA TAK JUMPA."Jake teriak depan kamera terus dadah-dadah ke mama gue yang sekarang pasang ekspresi gak enak terus senyum-senyum gak jelas.
"Waduh udah gede aja badan k-kamu ya jek...kayak Haruto Treasure seneng tante liatnya iya."
Gue ngikik sambil nyuapin nasi goreng ke mulut."Bangga tante,gak kayak Leon mukanya mirip capung."
Bangke.
"Ga bahaya tah?"gumam Jake.
"Mah!udah dulu ya anakmu lagi makan nih."
"Yaudah iya!"
tut tut tutt
"Maaf ya Jek mama gue tadi--
--Gapapa,buah jatuh tak jauh dari pohonnya."
Widih dermawan banget temen gue yang satu ini,jadi makin sayang."Sini gue peluk Jek terharu banget gue sama lo--
--Najis."Jake ngejauh dari gue.
Kita berdua lagi duduk di ruang tamu,pagi-pagi gini enaknya sarapan beda sama Zanet yang udah nongki di salon,jaman sekarang manusia lebih suka perbaiki penampilan dari pada perbaiki sifat cuih.
"Lo laper gak Jek?"
Jake ngangguk."Sama gue juga."
"Lo laper banget gak?"
"Nanya sekali lagi gue tonjok lo Ley."Okkke gue diem pas mata Jake ngelirik gue sinis.
Gue nge-banting sendok yang tadi gue pegang terus bersedekap dada."Lo dari tadi chat-an sama siapa?lo sama Zanet beneran rebutan si Kiranti-Kiranti itu?"
Gile secantik apa sih si Kiranti itu?perasaan masih cakepan mama gue di mana mana serius."Kiranti siapa?"
"Itu!yang sering diomongin Zanet tiap malem."jawab gue songong.
"Ranti!Kiranti merk minuman!"Jake nabok pipi gue kesel.
Ya mana gue tau,kan gak perduli juga sama cewek Ranti-Ranti itu dihh peduli banget gue.
Jake nunjukin layar handphonenya yang nampilin roomchat sama Linca anak kelas yang doyan jualan pulsa sama kuota ke anak-anak kelas.
Linca
Linca:
|Jek,kemaren Leon boncengan sama siapa?
|Ish!harusnya dia boncengin gue bukan cewe kemaren!gue kan cemburu gue gak bisa diginiin Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLANG KALING [tahap revisi]
TerrorBEBERAPA CHAPTER ILANG SETENGAH AKU JUGA NGGA TAU KENAPA MALAH NGGAK NYIMPEN CADANGAN ALUR NYA HUHU SEDIH TAPI GWENCHANA "Ini yang lagi jomblo siapa sih?lagi pengen jodohin orang nih gue,gabut banget sumpah!" "Sadar diri Net!lo jomblo terus-- --baco...